Dok BRI Regional
Jumat, 21 Juni 2024 - 20:25 WIB

Berbagi Kebahagiaan ke Kaum Duafa, BRI KC Kebayoran Baru Salurkan Bantuan Sembako di Dua Lokasi

Dok BRI Regional
Dok BRI Regional
Dummy

ECONOMIC ZONE -  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melalui kantor cabang (KC) Kebayoran Baru kembali berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan memberikan sembako di sejumlah wilayah operasioal. Kali ini pembagian sembako dilakukan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan melalui Yayasan Baitalmal Amanah Sejahtera. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai kontribusi Corporate Social Responsibility (CSR) BRI kepada masyarakat.

Tidak hanya dikenal karena fokusnya dalam melayani nasabah dengan layanan berkualitas, tetapi juga sumbangsih pada kesejahteraan masyarakat. Melalui program ini, Bank BRI KC Kebayoran Baru menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya memberikan bntuan kaum dhuafa dan masyarakat tidak mampu secara ekonomi. Kegiatan CSR kami, seperti berbagi sembako kepada anak yatim adalah salah satu cara untuk mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan,” ujar Aidil Adhisaputra, Pemimpin Cabang BRI Kebayoran Baru dalam siaran pers, Jumat (21/06/2024).Hendra menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban anak yatim dan memberikan mereka harapan untuk masa depan yang lebih baik. “Program CSR akan terus dikembangkan sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan berkontribusi pada kesejahteraan bersama,” katanya.

Adapun pembagian sembaku kepada kaum duafa dan masyarakat kurang mampu tersebut dilakukan pada tanggal 4 Juni 2024 di dua tempat, yakni Jl. Ciledug Raya No. 74, RT 8/RW11, Cipulir, Kebayoran Lama dan Jl. Dpr 1 Blok B-1 No 120, RT12/RW 5, Rawajati, Pancoran. Penyerahan langsung dilakukan oleh Aidil Adhisaputra, Pemimpin Cabang BRI Kebayoran Baru dan Arya Cakra Wijaya selaku perwakilan dari Yayasan Baitalmal Amanah Sejahtera.

Bantuan sembako yang diberikan antara lain berupa paket sembako yang terdiri dari 2 liter minyak goreng, 1 kiloggram gula pasir. “Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI dan Yayasan Baitalmal Amanah Sejahtera yang telah memperhatikan kebutuhan kami. Semoga sembako yang didapatkan ini bisa memberikan manfaat serta bantuan sembako dapat terus diadakan,” harap Ahmad, salah satu penerima bantuan. ***

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
1 jam yang lalu
Bank Mandiri Taspen dan BSSN Gelar Seminar Memperkuat Kesadaran dan Keamanan Siber
Bank Mandiri Taspen telah mengambil langkah maju dalam memperkuat kesadaran dan keamanan siber di lingkungan internal.
 
Nasional
4 jam yang lalu
BTN Sabet Euromoney Awards For Exellence 2024
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Bank For Diversity and Inclusion dalam Ajang Euromoney Awards For Exellence 2024 di London, pada 18 Juli 2024. BTN menjadi satu-satunya bank asal Indonesia yang meraih penghargaan Euromoney Awards…
 
Industri
18/07/2024 10:54 WIB
Truk Terlaris di Indonesia, Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menampilkan inovasi produk dan layanan purnajual dengan meluncurkan truk listrik eCanter di ajang GIIAS 2024.
 
Nasional
16/07/2024 14:42 WIB
Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition 2024, Dua Peserta Terbaik Indonesia Siap Bersaing di Tingkat Regional
Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition 2024 merupakan kompetisi menyanyi yang digelar untuk mencari individu berbakat di ASEAN sekaligus sebagai salah satu upaya memperkenalkan jaringan dan kapabilitas regional CIMB Group di Asia Tenggara.
 
Nasional
13/07/2024 09:28 WIB
Pemasangan Akhir Sayap Kiri Bilah Burung Garuda Kantor Presiden Ibu Kota Nusantara
Sebagai informasi, bilah selubung sayap garuda terakhir untuk Istana Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN) telah tuntas dikirim dari lokakarya PT Siluet Nyoman Nuarta di NuArt Sculpture Park Bandung ke ibu kota negara baru di Sepaku, Penajam Paser, Kalimantan Timur.
 
Nasional
12/07/2024 08:17 WIB
BSI Targetkan Top 3 Bank Syariah Global: Perjalanan dan Tantangan di Balik Mega Merger
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengukuhkan visi untuk menjadi Top 3 Bank Syariah Global dari sisi kapitalisasi pasar dalam waktu 10 tahun mendatang.
 
Nasional
11/07/2024 19:00 WIB
Bank DKI Raih Penghargaan Best Bank 2024
Atas pencapaian kinerja tahun buku 2023, Bank DKI kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan The Best Bank Awards 2024 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti (KBMI) II: Sampai dengan Rp14 Triliun, dari media Investortrust.id. Penghargaan…
Telkomsel