Fery Pradolo
Sabtu, 24 Agustus 2024 - 09:08 WIB

LG WashTower, Konsep Ruang Cuci Kompak dan Cerdas

ECONOMIC ZONELG Electronics Indonesia menggelar progam WashTower Roadshow dari 22-25 Agustus 2024, di Lippo Kemang Village Mall, Jakarta Selatan.

LG WashTower merupakan produk mesin cuci dan pengering pakaian LG inovatif dengan berbagai kecerdasan di dalamnya untuk penjagaan performa pakaian. Produk ini menerapkan konsep desain bertumpuk dengan mesin cuci berada pada bagian bawah dan pengering pakaian pada bagian atasnya.

Model bertumpuk unibody ini membuat LG WashTower tak hanya menghemat ruang penempatan, namun memberi kemudahan lebih dalam hal instalasi terkait ketersediaan saluran air bersih maupun bagi pembuangannya. Seluruh kontrol bagi pengoperasiannya, dilakukan melalui panel Center Control™️ yang berada tepat diantara mesin cuci dan pengering pakaian.

Konsep ruang cuci rumahan yang kompak dan cerdas ini menjadi hal yang sejalan dengan perkembangan gaya hidup modern. Pada satu sisi, hunian modern yang semakin mengecil dimensinya memiliki tuntutan pembagian ruang lebih baik. Di sisi lain, perkembangan dalam busana termasuk kesadaran akan pentingnya kesehatan, membawa keluarga modern pada tuntutan kepemilikan mesin cuci canggih.

Komentar

Dummy
Telkomsel