RM
Kamis, 12 September 2024 - 21:44 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024

Foto/Dok-BankDKI/ECONOMICZONE
Foto/Dok-BankDKI/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONEJakarta – Bank DKI berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus sebagai The Best Reporting Team – Gold, dan The Best Agent Inbound – Gold, dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), di Jakarta pada Rabu (11/09). Penghargaan tersebut diraih Bank DKI secara spesifik atas upaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah melalui Contact Center Bank DKI.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo, melalui keterangan resminya menyampaikan rasa syukur atas capaian yang diraih. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, utamanya inovasi dan kualitas layanan pada Contact Centre Bank DKI," ujarnya. Ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang tahun ini merupakan pelaksanaan ke-18, diselenggarakan dengan tujuan untuk mengembangkan industri Contact Center di Indonesia, serta diikuti oleh berbagai perusahaan dari multi industri yang memiliki layanan contact center dengan skala nasional.

Pelaksanaan TBCCI 2024 ini melibatkan 68 perusahaan sebagai partisipan, dengan total 1.114 peserta untuk memperebutkan berbagai kategori lomba individu, kategori program inovasi, dan kategori lomba teamwork. Sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan akses nasabah untuk menghubungi Bank DKI setiap saat, Bank DKI menghadirkan Contact Center yang terdiri atas Call Center pada nomor 1500-351 yang melayani 24 jam 7 hari seminggu, dan whatsapp bisnis Bank DKI pada nomor +6281901500351.

Disamping itu, Bank DKI juga memiliki website corporate: www.bankdki.co.id dan media sosial Instagram: @bank.dki, Facebook: @Bank_DKI, Twitter/X: @bank_dki, dan Youtube: Bank DKI, sebagai kanal informasi bagi nasabah.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, “Capaian ini menunjukkan bahwa inovasi dan peningkatan kualitas layanan yang dilakukan oleh Bank DKI, khususnya di bidang Contact Center, berjalan sesuai harapan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan standar layanan, sejalan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang," tutup Arie. 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
08/10/2024 19:43 WIB
Rekomendasi Investasi Danamon Pasca Turunnya Suku Bunga Acuan
Penurunan suku bunga acuan oleh Bank Indonesia dan The Fed berdampak positif terhadap pasar keuangan Indonesia. Dengan potensi berlanjutnya penurunan suku bunga, investasi di instrumen pendapatan tetap menjadi pilihan yang direkomendasikan. Melalui layanan Wealth Management dan Danamon…
 
Nasional
07/10/2024 08:31 WIB
Ekonomi Indonesia Naik Peringkat Dunia Selama 10 Tahun Jokowi (2014-2024)
LSI Denny JA telah mengembangkan metode penilaian kinerja presiden yang sudah selesai masa jabatannya dengan menggunakan tujuh indeks global, yang bersumber dari lembaga-lembaga internasional terkemuka seperti World Bank, Transparency International, The Heritage Foundation, hingga…
 
Nasional
05/10/2024 08:32 WIB
Kemenkominfo Dorong Optimalisasi Potensi Bisnis Pelaku UMKM
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dorong pengembangan bisnis pelaku UMKM dengan tujuan membuat usaha semakin berkembang melalui acara UMKM Level Up Business Mastery.
 
Nasional
04/10/2024 17:11 WIB
CIMB Niaga Hadirkan Festival XTRA 2024, Dorong Inklusi Keuangan dan Tawarkan Lebih dari 6.900 Hadiah Menarik
Adapun hadiah yang disediakan yaitu Grand Prize 8 All New Kijang Innova Zenix G HEV, Premium Prize 8 sepeda motor Honda PCX160 CBS, serta Lucky Prize 69 emas batangan 10 gram dan 6.900 voucher belanja.
 
Industri
04/10/2024 15:14 WIB
Kolaborasi BCA Life dan Bank BCA Hadirkan Produk Asuransi MyGuard di myBCA
PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) memperluas akses digital terhadap ‘MyGuard’ di myBCA
 
Nasional
03/10/2024 19:17 WIB
Optimalkan Pengelolaan Keuangan IFG Gandeng Bank Mandiri
Komitmen tersebut tertuang dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama Layanan Mandiri Notional Pooling antara IFG serta Anggota Holding dengan PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri). Adapun, penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Keuangan IFG Heru Handayanto dan Senior Vice President…
 
Nasional
03/10/2024 19:06 WIB
Patungan Lebih Gampang Pakai Fitur Split Bill Berbasis AI di Aplikasi GoPay
GoPay, unit bisnis Financial Technology dari PT Goto Gojek Tokopedia (BEI:GOTO) memperkenalkan inovasi fitur Split Bill di aplikasi GoPay yang membuat patungan untuk berbagai pembayaran jadi lebih gampang. Pengguna bisa memfoto struk, menagihkan, dan membayar di satu aplikasi
Telkomsel