Dok Bank Sampoerna
Jumat, 23 Agustus 2024 - 17:19 WIB

Sampoerna Festival UMKM 2024

ECONOMIC ZONE - Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga beserta Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta bersama CEO Bisnis Unit Sampoerna menutup secara resmi Sampoerna Festival UMKM 2024 di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Luqmanul Haqim, selaku Panitia Sampoerna Festival UMKM 2024 menyampaikan bahwa hingga ditutupnya Festival UMKM yang berkolaborasi dengan Byte Project dan PT. Sampoerna Land ini, tercatat omset penjualan UMKM selama festival ini mencapai sekitar 70 jutaan/hari dari kurang lebih 150 UMKM, dengan beberapa UMKM berhasil mendapatkan dokumen administrasi perizinan yang diperlukan.  

Selain itu, pada Sampoerna Festival UMKM 2024 ini diadakan Sampoerna Berbagi dengan total donasi sejumlah Rp.193 juta yang diterima dari para UMKM, dan Karyawan dilingkungan Sampoerna Strategic kepada Yayasan Panti Asuhan Sayap Ibu Jakarta, Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta Baznas Kecamatan Setiabudi, Baznas Kelurahan Karet Semanggi dan Masjid As Syamil..Foto/Dok-Bank Sampoerna/ECONOMICZONE

Komentar

Dummy
Telkomsel