Fery Pradolo
Rabu, 25 September 2024 - 12:39 WIB

Bank DBS Indonesia dan Mirae Asset Berkoloborasi Ciptakan 1 Juta Investor Baru Pasar Modal

ECONOMIC ZONEPT Bank DBS Indonesia dan PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia berkolaborasi menghadirkan layanan Rekening Dana Nasabah (RDN). Layanan ini diinisiasi untuk memudahkan investasi dan literasi pasar modal serta menargetkan untuk merangkul satu juta investor baru di pasar modal dalam lima tahun ke depan.

Layanan RDN oleh Bank DBS Indonesia dan Mirae Asset menawarkan kemudahan dengan satu akun pembayaran untuk semua aktivitas pasar modal yang dapat diakses melalui aplikasi Mirae Asset dan aplikasi digibank by DBS. Produk ini juga memberikan beragam keuntungan seperti suku bunga kompetitiftanpa saldo minimum, dan bebas biaya admin. 

Pada bulan Juli lalu, Bank DBS Indonesia ditunjuk oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) untuk menjadi Bank Administrator RDN dan Bank Pembayaran. Pada periode 2024-2029, seluruh Bank Administrator RDN juga akan berperan menjadi Bank Pembayaran KSEI sehingga dapat menjalankan fungsi penyelesaian transaksi efek di pasar modal dan memberikan alternatif penyediaan fasilitas intraday kepada Perusahaan Efek. 

Komentar

Dummy
Telkomsel