Hendra Wiradi
Jumat, 28 Juni 2024 - 17:36 WIB

XL Axiata Hadirkan Web XL Center Online Baru Makin Mudah Layanan eSIM hingga Aktifkan Kartu Hangus

Foto/Dok-XlAxiata/ECONOMICZONE
Foto/Dok-XlAxiata/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - JAKARTA, 28 JUNI 2024. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen melakukan inovasi layanan dan memberikan kemudahan untuk pelanggan XL dan AXIS. Layanan XL Center Online yang telah ada pun diperbaharui baik dari segi tampilan maupun fitur dan kapasitas yang ada guna menjawab besarnya kebutuhan pelanggan untuk bisa mendapatkan layanan secara online #JadiLebihBaik. Fitur XL Center online kini semakin lengkap seperti layanan di gerai, di antaranya mendaftar eSIM, ganti kartu hilang, aktivasi kartu hangus, pilih nomor cantik, bundling smartphone hingga tracking ticket yang lebih mudah.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, ”Website XL Center Online sangat dibutuhkan pelanggan dan memiliki jutaan pengunjung per tahun, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga masyarakat Indonesia di luar negeri. Dengan website baru XL Center Online ini kami berharap semakin memudahkan pelanggan di mana pun dan kapan pun untuk mengakses layanan langsung dari XL Center secara online realtime. Selanjutnya, penambahan fitur akan terus kami lakukan termasuk peningkatan kapasitas dan untuk memudahkan pengalaman pelanggan saat menggunakan website XL Center Online ini.”

Banyak manfaat tambahan yang diberikan layanan XL Center Online, di antaranya pelanggan yang memerlukan ganti kartu akan mendapatkan kartu pengganti secara gratis yang di kirimkan ke alamat yang dituju. Ada juga bonus kuota bagi pelanggan yang mengaktifkan kembali kartu XL atau AXIS-nya yang hangus. Cara untuk mengakses XL Center Online sangatlah mudah dengan mengetik www.xl.co.id/xlcenter atau melalui aplikasi myXL dan AXISnet dan akan langsung masuk ke web online selama 24 jam.
Saat ini XL Axiata telah memiliki tim untuk menangani layanan dan keluhan pelanggan (Contact Center) untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, melalui layanan Call Center maupun layanan Digital Care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.


Pelanggan bisa menghubungi atau mengakses informasi dan keluhan layanan melalui layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital seperti e-mail, Facebook, Instagram, serta live chat. Selain itu, pelanggan juga bisa mengunjungi XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
20 jam yang lalu
Kembali Terpilih sebagai Ketua ASBISINDO, Hery Gunardi Optimistis Masa Depan Perbankan Syariah Nasional
Hery Gunardi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Bank Syariah Indonesia (ASBISINDO) periode 2024 – 2027.
 
Industri
06/11/2024 16:49 WIB
Inklusi Keuangan BCA Life, Asuransi dan Literasi untuk Keluarga Indonesia
BCA Life hadirkan Festival Literasi Keuangan 2024, edukasi finansial & asuransi bagi masyarakat dan IRT untuk masa depan keuangan yang sehat.
 
Nasional
06/11/2024 14:05 WIB
Dukung Stabilitas Perekonomian, CIMB Niaga Dorong Optimalisasi Transaksi Mata Uang Lokal Antarnegara (LCT)
“Implementasi LCT akan membawa banyak manfaat, karena dapat mengurangi risiko volatilitas nilai tukar, mendukung pertumbuhan ekonomi yang lebih stabil, serta menciptakan ekosistem keuangan yang lebih inklusif dan tangguh.
 
Nasional
05/11/2024 19:23 WIB
Menko Polkam Budi Gunawan Tamu Kehormatan di National Day Federasi Rusia
Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Menko Polkam) Jenderal Polisi (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, Ph.D., menghadiri perayaan National Day Federasi Rusia di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Kehadiran Jenderal Budi Gunawan dalam rangka memenuhi undangan Duta Besar…
 
Nasional
05/11/2024 11:29 WIB
Hana Bank Gandeng Korea Tourism Organization Dorong Kunjungan ke Korea Selatan
Salah satu bentuk kerja sama antara Hana Bank dengan KTO adalah partisipasi Hana Bank melalui layanan perbankan digitalnya, LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) dalam Health & Wellness Festival di Central Park, Jakarta, 1-3 November 2024. Acara tersebut menghadirkan konsultasi beauty,…
 
Nasional
04/11/2024 14:37 WIB
Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid Percepat Konektivitas di Daerah 3T Kupang
Meutya Hafid dalam kunjungan kerja perdananya di NTT mengikuti arahan Presiden Prabowo Subianto untuk pemerataan konektivitas digital di daerah 3T.
 
Nasional
04/11/2024 12:59 WIB
Verihubs Kenalkan Teknologi Deepfake Detection untuk e-KYC
Verihubs, perusahaan terkemuka asal Indonesia dalam solusi verifikasi identitas digital, memperkenalkan teknologi terbaru bernama Deepfake Detection dengan berbasis AI untuk memperkuat keamanan proses e-KYC (electronic Know Your Customer).
Telkomsel