RM
Rabu, 24 Januari 2024 - 17:44 WIB

Apresiasi kepada Pelanggan Setia, Telkomsel Undi dan Umumkan Pemenang Program Undian Poin Festival 2023 Berhadiah 5 Mobil Mewah

Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 24 Januari 2024 – Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia menggelar pengundian dan pengumuman pemenang Program Undian Poin Festival 2023 pada hari ini, Rabu (24/1) di Jakarta. Undian ini merupakan puncak acara dari rangkaian Poin Festival 2023 yang telah berlangsung sejak tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk selalu memberikan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya. Para pelanggan yang terpilih berhak untuk mendapatkan ragam hadiah spesial dari Telkomsel seperti 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Kami sangat gembira dapat memberikan beragam hadiah spesial ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah beruntung memenangkan ragam hadiah Program Undian Poin Festival 2023. Program ini merupakan langkah nyata komitmen kami dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang telah setia menggunakan produk dan layanan unggulan kami. Semoga program loyalitas ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan, sekaligus memacu spirit baru bagi seluruh pelanggan untuk meningkatkan optimisme di tahun baru 2024 melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan.”

Undian Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome, maka seluruh pelanggan akan mendapatkan kupon program dan diikutsertakan pada proses programnya.

Para pemenang Program Undian Poin Festival 2023, berhak untuk mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun, di mana semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel. Pelanggan dapat mengecek pengumuman pemenang melalui situs www.telkomsel.com. Selanjutnya, pemenang hadiah akan dihubungi secara resmi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk validasi data. Setelah proses konfirmasi kelengkapan data pemenang dan distribusi selesai, hadiah akan diserahkan kepada pelanggan di GraPARI terdekat sesuai dengan domisili pelanggan.

Seluruh tahap pengundian yang telah berlangsung, mulai dari penarikan undian hingga pengumuman pemenang, disaksikan secara langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Notaris. Keterlibatan lembaga pemerintahan ini menjadi komitmen Telkomsel dalam memastikan transparansi dan keadilan dalam setiap tahapan pengundian. Hal ini sejalan dengan upaya Telkomsel untuk memberikan keyakinan penuh kepada pelanggan bahwa proses seleksi pemenang dilakukan dengan integritas dan kejujuran.

“Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah berpartisipasi dalam Program Undian Poin Festival 2023. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan program-program loyalitas yang dapat semakin memberikan pengalaman terbaik dan bernilai tambah bagi seluruh pelanggan. Salah satunya, di tahun 2024 ini, program loyalitas Telkomsel dan IndiHome akan menjadi satu kesatuan, yakni Telkomsel Poin. Dengan demikian pelanggan IndiHome dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyIndiHome, dan pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel,” tutup Nirwan.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
1 jam yang lalu
Bank Mandiri Taspen dan BSSN Gelar Seminar Memperkuat Kesadaran dan Keamanan Siber
Bank Mandiri Taspen telah mengambil langkah maju dalam memperkuat kesadaran dan keamanan siber di lingkungan internal.
 
Nasional
3 jam yang lalu
Mulai Pasarkan Proyek Rumah Mewah di Bali, GOLF Targetkan Marketing Sales Rp465 Miliar
'The Links Golf Villa' merupakan kawasan perumahan dengan nuansa villa yang dibangun perseroan melalui anak usahanya, yaitu PT New Kuta Golf and Ocean View (NKG). Ini akan menjadi satu satunya perumahan di Bali yang berada di dalam area lapangan golf.
 
Nasional
12 jam yang lalu
MINI Indonesia Hadirkan Rangkaian Kendaraan MINI Generasi Terbaru di GIIAS 2024.
BMW Group Indonesia juga menghadirkan model-model teranyar dari MINI di GIIAS 2024. Mereka adalah MINI Cooper S, MINI Cooper SE, MINI Countryman S ALL4, MINI JCW Countryman S ALL4 dan MINI Countryman SE ALL4.
 
Industri
18/07/2024 10:54 WIB
Truk Terlaris di Indonesia, Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menampilkan inovasi produk dan layanan purnajual dengan meluncurkan truk listrik eCanter di ajang GIIAS 2024.
 
Nasional
17/07/2024 16:39 WIB
Subaru Borong Kebahagiaan untuk Semua Kendaraan di GIIAS 2024
Kolaborasi atraktif juga Kembali dihadirkan baik secara display kendaraan khusus bersama Ziko Harnadi dan Julian Johan, ataupun juga untuk Subaru Lifestyle bersama Saturdays dan Rawtype-Riot.
 
Nasional
16/07/2024 14:42 WIB
Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition 2024, Dua Peserta Terbaik Indonesia Siap Bersaing di Tingkat Regional
Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition 2024 merupakan kompetisi menyanyi yang digelar untuk mencari individu berbakat di ASEAN sekaligus sebagai salah satu upaya memperkenalkan jaringan dan kapabilitas regional CIMB Group di Asia Tenggara.
 
Nasional
13/07/2024 09:28 WIB
Pemasangan Akhir Sayap Kiri Bilah Burung Garuda Kantor Presiden Ibu Kota Nusantara
Sebagai informasi, bilah selubung sayap garuda terakhir untuk Istana Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN) telah tuntas dikirim dari lokakarya PT Siluet Nyoman Nuarta di NuArt Sculpture Park Bandung ke ibu kota negara baru di Sepaku, Penajam Paser, Kalimantan Timur.
Telkomsel