Endang Muchtar
Senin, 18 September 2023 - 21:08 WIB

Risland Indonesia dan CIMB Niaga Jalin Kemitraan Pemasaran KPA Sky House BSD+

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - TANGERANG. Risland Indonesia selaku pengembang apartemen Sky House BSD+ resmi menjalin kerja sama pemasaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) pada Senin, (18/9/2023). Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut berlangsung di Kantor Pemasaran Sky House BSD+, Tangerang, dan dihadiri Manajemen Sky House BSD+, perwakilan CIMB Niaga, serta para tamu undangan. 

“Kami berharap melalui kerja sama ini, masyarakat Indonesia dapat semakin mudah untuk memiliki hunian berkualitas. Penandatanganan MoU ini juga diharapkan dapat menjadi awal dari kerja sama strategis lainnya di kemudian hari,” kata Head of Investment Risland Jimmy Tanaya di Tangerang, Senin (18/9/2023).  

Risland Indonesia merupakan developer terpercaya yang telah sukses melaksanakan serah terima 5 tower di Sky House BSD+ secara bertahap sejak pertengahan tahun 2021 untuk Apartemen Sky House BSD+ fase 1 untuk tower Leonie & Jervois dan akhir tahun 2022 untuk tower Duxton, tower Claymore, dan tower Bristol, meskipun dalam periode menantang saat pandemi COVID-19. Kini Risland Indonesia terus melanjutkan proses pembangunan tower berikutnya, sebagai bukti nyata komitmen developer dalam merealisasikan janjinya. Hal ini menjadi salah satu faktor utama yang meyakinkan CIMB Niaga untuk menjalin kerja sama ini dengan Risland Indonesia. 

Head of Non Branch Channel CIMB Niaga Heintje Mogi menyatakan, CIMB Niaga menyambut baik kerja sama dengan Risland Indonesia. “Kerja sama ini akan semakin melengkapi pilihan hunian bagi masyarakat dan nasabah CIMB Niaga, khususnya yang ingin tinggal atau berinvestasi di daerah BSD. Melalui kerja sama ini, CIMB Niaga siap untuk memberikan kemudahan dengan layanan dan pilihan produk pembiayaan KPR yang lengkap,” ujar Heintje
 
Apartemen Sky House BSD+ adalah salah satu apartemen yang banyak diminati di daerah Tangerang. Didukung lokasi yang strategis, berada tepat di CBD BSD City, bersebelahan dengan 2 (dua) pusat perbelanjaan ternama di BSD City. Sky House BSD+ dikelilingi oleh perkantoran beberapa perusahaan nasional dan multinasional, serta dekat dengan Digital Hub yang menyediakan perkantoran untuk berbagai perusahaan teknologi dan digital. Selain itu, dari Sky House BSD+ hanya membutuhkan waktu ± 5 menit ke pintu tol baru Serpong-Balaraja.

Sejak launching pada Desember 2017, Sky House BSD+ telah sukses melakukan serah terima tepat waktu sebanyak 5 tower, dan 2 tower di antaranya sudah 99% sold out.  Saat ini Sky House BSD+ dalam proses pembangunan tower ke-6 yaitu tower Kensington yang direncanakan dan ditargetkan rampung pada akhir tahun 2025 mendatang.

Pada periode ini, pihak developer memberikan penawaran khusus untuk pembelian unit Sky House BSD+  dengan promo Free Kitchen set yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp500 jutaan.

Dengan perkembangan kota mandiri BSD yang menjadikan area tersebut semakin diminati oleh investor dan pengguna hunian langsung, pihak manajemen Risland Indonesia optimis dapat melanjutkan pertumbuhan penjualan yang positif.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
20/02/2024 20:58 WIB
Konsisten Torehkan Pencapaian Gemilang Bank DKI Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics
PT Bank DKI berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, sebagai Indonesia’s 20 Top Digital Financial Brands Awards 2024 dan Top Sharia Business Unit in Regional Bank Category dari media The Iconomics.
 
Nasional
20/02/2024 16:00 WIB
Mirae Asset: Pemilu Lebih Cepat Rampung, Iklim Investasi Indonesia akan Lebih Positif
PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia memprediksi iklim investasi dan pasar modal akan positif setelah pemilihan umum (pemilu) yang berpotensi selesai lebih cepat daripada prediksi, yang menggugurkan ketidakpastian dan kekhawatiran terkait berlarutnya proses pemilihan kepala negara.…
 
Nasional
19/02/2024 21:00 WIB
Program Literasi Digital Berkomitmen Meningkatkan Kecakapan Digital Masyarakat di 2024
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) menyelenggarakan Kick-Off Program Indonesia Makin Cakap Digital (IMCD) 2024 sebagai wujud komitmen untuk terus meningkatkan literasi digital masyarakat dalam rangka membangun kualitas talenta digital. 
 
Nasional
19/02/2024 20:30 WIB
Menangkan Capres Lima Kali Beruntun, Denny JA Terima The Legend Award
“Ada gagasan yang jauh lebih besar. Yaitu datangnya politik baru ke Indonesia. Politik 2.0. Itu gabungan dari politik demokrasi yang dikawinkan dengan ilmu pengetahuan.” Demikian dikatakan Denny JA, ketika ia menerima The Legend Award dari LEPRID, atas prestasinya berhasil ikut…
 
Nasional
19/02/2024 08:34 WIB
Laba Bersih Q4 2023 Bank DKI Tembus Rp1 Triliun
Bank DKI berhasil mencatatkan kinerja keuangan periode Q4 2023 (audited) yang baik dengan membukukan laba bersih sebesar Rp1,02 triliun, dan merupakan pencapaian laba bersih tertinggi sejak Bank DKI berdiri tahun 1961.
 
Nasional
16/02/2024 09:20 WIB
Literasi Digital Menuju Harmoni Pemilu Damai
Pemilu yang damai adalah cermin dari kedewasaan politik sebuah bangsa, peran pemilih sebagai penentu akhir dalam proses demokrasi juga tidak boleh diabaikan.
 
Nasional
07/02/2024 16:52 WIB
Subaru Dukung Motorsport Indonesia Melalui Indonesia Drift Series
Subaru Indonesia membuktikan DNA Motorsport dengan berpartisipasi pada ajang Indonesia Drift Series 2024. Subaru Indonesia menjadi salah satu sponsor utama seri kejuaran Indonesia Drift Series yang akan berlangsung di empat kota dan mempertandingkan kelas PRO, PRO2, Women Drift Challenge,…
Telkomsel