Endang Muchtar
Rabu, 15 Maret 2023 - 17:14 WIB

CIMB Niaga Hadirkan Penawaran Menarik dalam Pameran "City of ALL-Accor Live Limitless"

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - JAKARTA. Seiring berangsur normalnya kondisi perekonomian pasca pandemi, animo masyarakat untuk bepergian dan menginap di berbagai hotel baik domestik maupun internasional terus meningkat. Tren positif tersebut turut mendorong peningkatan volume transaksi Kartu Kredit PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) pada 2022 yang mencapai 40% secara Year on Year (YoY), melampaui pertumbuhan sebelum pandemi.

Untuk mengoptimalkan momentum pertumbuhan tersebut, CIMB Niaga terus menghadirkan program-program menarik bagi nasabah, dengan berkolaborasi bersama para mitra strategis seperti Accor. Salah satu sinergi tersebut diwujudkan melalui dukungan CIMB Niaga terhadap pameran yang diselenggarakan Accor bertajuk "City of ALL: Accor Live Limitless - Hotel & Wedding Fair" di Central Park Mall, Jakarta, Rabu-Minggu, 15-19 Maret 2023. Pameran serupa sebelumnya telah digelar di Surabaya dan mendapat sambutan positif dari masyarakat di Jawa Timur.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, partisipasi CIMB Niaga dalam pameran City of ALL - Hotel & Wedding Fair ini adalah wujud dukungan berkelanjutan untuk pertumbuhan industri pariwisata, perhotelan, dan ekonomi kreatif di Indonesia. Hal ini juga merupakan bagian implementasi kerja sama CIMB Niaga dengan Accor yang dimulai sejak 2019, dengan menghadirkan Kartu Kredit co-brand CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless dan CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless. Kartu Kredit yang memberikan beragam benefit antara lain keuntungan menginap dan makan di jaringan hotel Accor di seluruh dunia serta pengumpulan Poin Reward ALL dengan lebih mudah dan lebih cepat.

"Dengan kolaborasi tersebut, kami dapat memberikan customer experience yang lebih baik dan meningkatkan loyalitas nasabah #YangUtama. Saat ini lebih dari 90 ribu nasabah telah menikmati benefit Kartu Kredit co-brand dengan Accor. Kami berharap pameran ini dapat membantu nasabah dan masyarakat untuk merencanakan perjalanannya dengan lebih baik, sekaligus turut berkontribusi terhadap pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia," kata Noviady usai Opening Ceremony Pameran City of ALL: Accor Live Limitless - Hotel & Wedding Fair di Central Park MalÍ, Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Pada pameran City of ALL - Hotel & Wedding Fair ini, nasabah dapat menikmati beragam penawaran paket menginap hingga dining di seluruh jaringan grup Accor di Indonesia dan dunia. Tersedia diskon hingga 40% untuk semua pengunjung dan pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga. Khusus pemegang Kartu Kredit co-brand CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless dan CIMB Niaga Platinum ALL-Accor Live Limitless akan mendapatkan tambahan diskon hingga 10%.

Bagi pengunjung pameran City of ALL - Hotel & Wedding Fair yang belum memiliki Kartu Kredit co-brand CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless dan CIMB Niaga Platinum ALL-Accor Live Limitless dapat mengajukan di booth CIMB Niaga yang tersedia di lokasi pameran. Nasabah dapat menikmati bebas annual fee tahun pertama untuk tipe World senilai Rp3 juta dan bebas iuran tahunan seumur hidup untuk tipe Platinum dengan mendaftarkan fasilitas credit protector.

Selain untuk kebutuhan terkait hospitality, nasabah bisa menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga ALL-Accor Live Limitless untuk beragam transaksi sehari-hari. Menariknya, dengan Kartu Kredit ini, nasabah bisa mendapatkan keuntungan seperti cashback hingga Rp1,1 juta untuk tipe World dan cashback hingga Rp400 ribu untuk tipe Platinum.

"Kami berharap, penyelenggaraan event City of ALL - Hotel & Wedding Fair 2023 ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung dan keluarga untuk menikmati liburan berkesan di seluruh jaringan grup Accor di Indonesia dan dunia, ujar Noviady.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
7 jam yang lalu
CIMB Niaga Menutup Tahun 2023 dengan Perolehan Kinerja Tertinggi
PT Bank CIMB Niaga Tbk ("CIMB Niaga" atau "Bank"; IDX: BNGA) hari ini melaporkan perolehan laba sebelum pajak konsolidasi (audited) sebesar Rp8,4 triliun pada tahun 2023 ("FY2023"), naik sebesar 27,0% year-on-year (“Y-o-Y”), dan menghasilkan earnings per share Rp259,45.
 
Nasional
20/02/2024 20:58 WIB
Konsisten Torehkan Pencapaian Gemilang Bank DKI Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics
PT Bank DKI berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, sebagai Indonesia’s 20 Top Digital Financial Brands Awards 2024 dan Top Sharia Business Unit in Regional Bank Category dari media The Iconomics.
 
Nasional
20/02/2024 20:56 WIB
Bank DKI Hadirkan Kemudahan Akses Pinjaman Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Gunadarma
Bank DKI hadirkan Student Loan yang merupakan program pinjaman khusus guna membantu mahasiswa dalam pembiayaan uang kuliah, yang ditandai dengan seremonial penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Bank DKI dengan Universitas Gunadarma, oleh Direktur Ritel & Syariah Bank DKI Henky…
 
Nasional
19/02/2024 21:00 WIB
Program Literasi Digital Berkomitmen Meningkatkan Kecakapan Digital Masyarakat di 2024
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) menyelenggarakan Kick-Off Program Indonesia Makin Cakap Digital (IMCD) 2024 sebagai wujud komitmen untuk terus meningkatkan literasi digital masyarakat dalam rangka membangun kualitas talenta digital. 
 
Nasional
19/02/2024 20:30 WIB
Menangkan Capres Lima Kali Beruntun, Denny JA Terima The Legend Award
“Ada gagasan yang jauh lebih besar. Yaitu datangnya politik baru ke Indonesia. Politik 2.0. Itu gabungan dari politik demokrasi yang dikawinkan dengan ilmu pengetahuan.” Demikian dikatakan Denny JA, ketika ia menerima The Legend Award dari LEPRID, atas prestasinya berhasil ikut…
 
Nasional
19/02/2024 08:34 WIB
Laba Bersih Q4 2023 Bank DKI Tembus Rp1 Triliun
Bank DKI berhasil mencatatkan kinerja keuangan periode Q4 2023 (audited) yang baik dengan membukukan laba bersih sebesar Rp1,02 triliun, dan merupakan pencapaian laba bersih tertinggi sejak Bank DKI berdiri tahun 1961.
 
Nasional
16/02/2024 09:20 WIB
Literasi Digital Menuju Harmoni Pemilu Damai
Pemilu yang damai adalah cermin dari kedewasaan politik sebuah bangsa, peran pemilih sebagai penentu akhir dalam proses demokrasi juga tidak boleh diabaikan.
Telkomsel