MA
Kamis, 11 November 2021 - 13:32 WIB

Kredivo Tawarkan Sederet Gadget Terkini hingga Motor Sports untuk Karyawan Baru

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Seiring dengan pertumbuhan industri fintech yang semakin menggairahkan dan sepak terjang perusahaan yang semakin agresif dan terus menunjukkan performa impresif, Kredivo dan sister company-nya, berencana merekrut 100 engineer baru dari level menengah hingga senior dalam satu bulan ke depan. Kredivo, pionir platform “Buy Now Pay Later” terdepan di Indonesia dengan lisensi multifinance, dan KrediFazz, fintech P2P Lending terkemuka, telah mengembangkan teknologi terdepan di industri yang memungkinkan proses persetujuan kredit yang instan dan fungsi zero-click checkout yang nyaman untuk e-commerce, dan tersedia di 8 dari 10 e-commerce terbesar untuk jutaan pengguna di Indonesia saat ini.

Alie Tan - Group Chief Technology Officer FinAccel, perusahaan induk Kredivo dan KrediFazz mengatakan, “Sejak kami meluncurkan Kredivo 5 tahun lalu, kami telah mengembangkan teknologi terkini buatan sendiri yang mendukung transaksi jutaan customer setiap bulan di berbagai e-commerce besar di Indonesia. Kini, seiring pertumbuhan perusahaan yang semakin meningkat baik di Indonesia maupun di tingkat regional, kami membutuhkan lebih banyak engineer terbaik di Indonesia untuk terus mengembangkan inovasi yang akan melayani puluhan juta pengguna di Indonesia di masa mendatang. Kami juga menyediakan lingkungan yang inovatif, stimulatif dan nurturing sehingga para engineer betah bekerja.”

Selain insentif yang tinggi di industri, para engineer baru yang bergabung dengan Kredivo maupun sister company-nya juga akan mendapatkan sederet paket menarik sebagai signing bonus, mulai dari gadget terkini seperti MacBook Pro 16 inch, Samsung Galaxy Note 10 Plus, Bose Headphone, Samsung Galaxy Watch, hingga sepeda motor Yamaha R25. Perusahaan juga merupakan pelopor dalam memberikan ESOP (Employee Stock Option Plan) untuk semua karyawan, yang tentunya sangat menarik karena perusahaan saat ini sedang dalam proses IPO listing.

Bagi para engineer yang tertarik untuk menjadi bagian dari Kredivo, kunjungi www.finaccel.co/careers dan apply melalui laman tersebut. 

TAGS
  1. Kredivo
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
24/11/2021 18:24 WIB
Promo Naik Bus DAMRI, Beli Tiket Dapat Cashback Rp20.000
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 yang jatuh pada 25 November 2021, DAMRI terus memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya menggandeng LinkAja dengan menghadirkan promo cashback maksimal Rp20.000.
 
Nasional
24/11/2021 18:20 WIB
KemenPPPA dan PNM Kolaborasi Dorong Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Bali
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) berkolaborasi dengan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mendorong program kesetaraan gender melalui program Training of Trainer (TOT) Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Pada Anak kepada…
 
Nasional
23/11/2021 15:18 WIB
Erick Thohir Minta Direksi Pertamina Gratiskan Layanan Toilet di SPBU
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta seluruh toilet di SPBU Pertamina gratis bagi masyarakat sebagai bentuk layanan kepada pelanggan. Hal tersebut diungkapkan Erick ketika mengunjungi SPBU di Kecamatan Malasan, Probolinggo, Jawa Timur.
 
Nasional
23/11/2021 15:12 WIB
Konversi LPG ke Kompor Induksi, PLN Siapkan Diskon Tambah Daya
Presiden Joko Widodo mengumpulkan jajaran direksi serta komisaris PT PLN (Persero) dan PT Pertamina (Persero).
 
Nasional
22/11/2021 23:34 WIB
Natal dan Tahun Baru 2022, Ini Kesiapan BUMN Tersibuk dalam Menerapkan Protokol Kesehatan
Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 mendatang, Pemerintah terus memantau perkembangan kasus COVID-19 di seluruh daerah di tanah air. Hal ini untuk memastikan tidak terjadi lonjakan kasus baru.
 
Nasional
22/11/2021 23:31 WIB
Tambah 76 Titik, Pertamina Tuntaskan Target Penugasan BBM Satu Harga
Pertamina menuntaskan salah satu target penugasan Pemerintah tahun 2021 dengan mengoperasikan 76 titik lembaga penyalur BBM Satu Harga. Penuntasan target pembangunan lembaga penyalur BBM di wilayah Tertinggal, Terdepan, Terluar (3T) pada 2021 tersebut sebagai bentuk komitmen dan…
 
Nasional
22/11/2021 23:26 WIB
ASABRI Serahkan Santunan Risiko Kematian Khusus Prajurit TNI Yang Gugur Akibat Serangan Di Distrik Suru-Suru Papua
PT ASABRI (Persero) menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) kepada ahli waris putra terbaik bangsa yang gugur akibat serangan KKB di Yahukimo, Papua. Penyerahan SRKK ini diberikan kepada ahli waris almarhum bertempat di rumah duka Alm. Ari Baskoro.
Telkomsel