MA
Selasa, 02 Februari 2021 - 17:49 WIB

Fasilitasi Permintaan Produk Fashion yang Tinggi, Paylater Kredivo Bermitra dengan ZALORA

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Setelah pengumuman kerjasama dengan salah satu jaringan minimarket terdepan Indonesia, Kredivo, platform pembiayaan berbasis digital terdepan di Indonesia kembali mengumumkan kemitraan strategisnya. Kali ini Kredivo bermitra dengan ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia. Kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan di masa pandemi seperti saat ini, serta memperluas akses kredit bagi masyarakat.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, “Kami sangat bersemangat menjalin kerjasama dengan ZALORA, salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia. Kemitraan ini menjadi salah satu cara untuk memperluas akses kredit, serta untuk memfasilitasi permintaan produk fashion yang merupakan produk paling banyak dibeli di e-commerce. Salah satu manfaat dari kemitraan ini yaitu memungkinkan pengguna untuk dapat menerima pesanan produk fashion terlebih dahulu sebelum membayar, untuk memastikan kepuasan konsumen sehingga memberikan rasa aman.”  

Menurut “2020 Indonesian E-commerce Consumer Behavior Report” yang dikeluarkan oleh Kredivo dan Katadata Insight Center, di antara semua produk yang ada di e-commerce, fashion merupakan produk yang paling banyak dibeli sekitar 30% dari jumlah transaksi di e-commerce. Salah satu alasan tingginya penjualan fashion disebutkan dalam laporan McKinsey & Company yang berjudul “The State of Fashion 2019” yaitu bahwa masyarakat menginginkan produk yang bervariasi dan up to date, namun dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, kerja sama ini dianggap strategis bagi kedua belah pihak. ZALORA memiliki ribuan fashion brand yang bervariasi dan mengikuti tren, sedangkan Kredivo membantu masyarakat untuk mendapatkannya dengan cara yang lebih nyaman dan terjangkau dengan paylater bunga 0%.

Menanggapi kerjasama ini, Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo mengatakan, “Selama lebih dari 8 tahun hadir di Indonesia, ZALORA selalu berusaha memenuhi kebutuhan fashion, yang kini mencakup beauty dan lifestyle, dengan layanan gratis 30 hari pengembalian serta cashback tanpa batas untuk keluarga Indonesia. Kerja sama dengan Kredivo merupakan cara kami memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, yaitu menyediakan alternatif pembayaran secara berkala yang praktis dan terjangkau. Kami harap kerja sama ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk fashion, beauty, dan lifestyle yang berkualitas dan original hanya di ZALORA.”

Saat ini, Kredivo sudah dapat digunakan di aplikasi ZALORA sebagai metode pembayaran. Masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan checkout menggunakan Kredivo, lalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 3, 6, atau 12 bulan. Masyarakat juga dapat menikmati promo potongan hingga 100 ribu rupiah untuk transaksi di ZALORA menggunakan Kredivo.  

TAGS
  1. Kredivo
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
10 jam yang lalu
Lebih Ramah Lingkungan, AP I Terima Sertifikat Sistem Manajemen Energi Untuk Bandara I Gusti Ngurah Rai
Berkat penerapan Sistem Manajemen Energi yang ramah lingkungan, PT Angkasa Pura I (AP I) menerima sertifikat sistem manajemen energi ISO 50001:2018 untuk Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dari TUV SUD Indonesia.
 
Nasional
06/01/2022 16:04 WIB
Strategi PLN Amankan Pasokan Batu Bara
PT PLN (Persero) memastikan tidak ada pemadaman listrik setelah Pemerintah melalui Kementerian ESDM melakukan pelarangan ekspor kepada IUPK yang belum memenuhi DMO.
 
Nasional
06/01/2022 16:00 WIB
Konsorsium Jasa Marga Pemenang Lelang Jalan Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Senilai Rp56,2 Triliun
PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan penambahan konsesi jalan tol dalam rangka menciptakan value bagi pemegang saham, sekaligus mempertahankan posisi sebagai market leader dalam industri jalan tol di Indonesia.
 
Nasional
06/01/2022 15:57 WIB
KAI: 2,1 Juta Orang Gunakan Kereta Api Selama Masa Natal dan Tahun Baru 2022
PT Kereta Api Indonesia (Persero) resmi menutup pelaksanaan posko Natal dan Tahun Baru 2022 yang telah berlangsung sejak 17 Desember 2021 s.d 4 Januari 2022.
 
Nasional
05/01/2022 15:20 WIB
Meski Dirut Terpapar Covid-19, PLN Pastikan Tidak Ada Pemadaman Listrik
Selama satu bulan terakhir Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo memimpin langsung pengamanan pasokan batu bara di ruang War Room (Pusat Pengelola Informasi dan Solusi/P2IS) yang juga diikuti oleh jajaran Direksi dan manajemen PLN Grup hingga lebih dari 50 orang.
 
Nasional
05/01/2022 15:15 WIB
Natal dan Tahun Baru, KAI Commuter Layani 8 Juta Lebih Penumpang KRL
Pada masa layanan Angkutan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru 2021-2022) yang dimulai 17 Desember 2021, KAI Commuter mencatat total volume pengguna hingga Senin 3 Januari 2022 mencapai 8.239.007 pengguna.
 
Nasional
05/01/2022 15:13 WIB
Desember 2021, Trafik Penumpang Angkasa Pura I Tumbuh 6 Persen
PT Angkasa Pura I mencatat bahwa trafik penumpang di 15 bandara pada Desember 2021 mengalami pertumbuhan 6 persen dari 3.434.671 pergerakan penumpang pada November 2021 menjadi 3.604.974 pergerakan penumpang pada Desember 2021.
Telkomsel