MA
Rabu, 30 Desember 2020 - 17:50 WIB

LE55AQT6600UG, Android Smart TV Andalan AQUA Japan

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini baru saja merilis produk android smart TV terbarunya, yaitu Android Smart TV 6600 series. Salah satu line up-nya yaitu LE55AQT6600UG. Dibekali dengan berbagai fitur canggih yang menarik, LE55AQT6600UG menjadi salah satu model produk android smart tv andalan AQUA Japan.

Tersemat teknologi Artificial Intelegence (AI) resmi dari sistem operasi Google, berbagai benefit akan Anda rasakan saat menggunakan Android Smart LE55AQT6600UG. Dengan AI resmi dari Google, Anda dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google seperti  Google Assistant, Google Play Store, dan built-in Chrome cast. Kesemua fitur ini memastikan pengguna bisa menikmati ribuan aplikasi dan permainan serta beragam konten hiburan seperti musik dan film.

“Saat ini masyarakat sudah sangat familiar dengan teknologi internet. Mereka mengakses berbagai materi hiburan, berita, bahkan bersosialisasi dengan memanfaatkan teknologi. Android smart TV dengan berbagai fitur yang ditawarkan di dalamnya hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan sarana hiburan yang lengkap,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lalu apa saja keunggulan yang dihadirkan AQUA Japan di android smart TV terbarunya?

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, dengan AI resmi dari Google maka Anda akan dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google. Salah satunya fitur AI Voice by Google Assistan, dengan fitur ini Anda akan dapat dengan mudah mengoperasikan perangkat  televisi melalui perintah suara. Seperti saat ingin mengubah volume suara atau ingin mengganti chanel, atau saat ingin mencari konten-konten favorit Anda di platform YouTube atau Netflix. Anda hanya cukup memerintah saja.

Tidak hanya itu, dengan fitur AI Voice by Google Assistan Anda juga dapat merancang rencana harian Anda.  Dengan AI Voice by Google Assistan Anda dapat dengan mudah mengecek kondisi cuaca, memprediksi informasi perjalanan dan waktu tempuh,  atau meminta Google Assistant untuk mengingatkan agenda harian yang telah disusun.

“Dengan dapat mengakses fitur Google Assistan, Anda akan seperti memiliki asisten pribadi di rumah. Ingin tahu berita terkini, kondisi cuaca, informasi perjalanan tinggal lakukan perintah suara saja,” kata Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman.

Selanjutnya, dengan tertanamnya fitur Android Device IOT Hub Anda juga dapat mengontrol perangkat elektronik pintar lainnya di rumah Anda. Seperti mengontrol pencahayaan ruang. Anda cukup hanya memerintah saja untuk menyalakan atau mematikan lampu, meminta tingkat pencahayaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Atau meminta untuk menyalakan AC di kamar tidur saat anda berada di ruang tamu, semua dapat dilakukan dengan mudah. 

“Cukup dengan memencet tombol logo Google Assistan  pada remote, kemudian perintahkan apa yang Anda inginkan, maka perangkat Google Assistant akan merespons dengan baik dan cepat,” kata Rian, sapaan Akrab Meiriano.

Dengan Google Assistant dan Google Home, Anda dapat dengan mudah mengontrol semua perangkat elektronik pintar di rumah Anda. Caranya pun mudah, cukup dengan menambahkan platform perangkat elektronik pintar pada akun Google Anda.

Nah untuk keuntungan berikutnya, Anda dapat menikmati beragam konten hiburan dari Google Play. Dengan teknologi ini konsumen dapat menikmati ribuan aplikasi dan permainan serta beragam konten hiburan seperti musik dan film.

Selain menghadirkan fitur-fitur unggulan terbaik, untuk kualitas gambar android smart tv AQUA Japan didukung teknologi Full HD untuk TV 43 inch dan UHD 4K untuk TV 50 dan 55 inch yang akan memberikan tampilan gambar yang lebih detail dan lebih jernih. Sehingga akan memberikan kenyamanan pada mata Anda saat menikmati tayangan televisi.
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
04/05/2021 19:17 WIB
PT ASABRI (PERSERO) MENYERAHKAN MANFAAT SANTUNAN SRKK GUGUR KABINDA PAPUA MAYJEN TNI (ANUMERTA) I GUSTI PUTU DANNY KARYA NUGRAHA
Wahyu Suparyono, Direktur Utama PT ASABRI (Persero), didampingi oleh Komisaris Utama Fary Djemi Francis disaksikan oleh Kepala Biro SDM Sestama BIN Brigjen TNI A. Adipati Karnawidjaja, Perwira Menengah Ahli Kopasus Kolonel. Inf. Monang Haris dan Direktur Utama Bank Mandiri Taspen…
 
Nasional
29/04/2021 19:39 WIB
ASABRI Bayarkan Asuransi Manfaat JKK Untuk Korban KRI Nanggala 402
Hilang kontaknya kapal selam KRI Nanggala 402 di sekitar perairan Selat Bali telah menemukan titik terang. KRI Nanggala 402 ditemukan tenggelam di sekitar titik hilangnya kapal selam tersebut dengan kedalaman 838 meter pada hari Minggu tanggal 25 April 2021 dan seluruh awaknya dinyatakan…
 
Nasional
23/04/2021 15:15 WIB
RUPS Tahunan 2021 PT XL Axiata Tbk. XL Axiata Bagikan Dividen Rp 339,4 Miliar
PT XL Axiata Tbk (“XL Axiata”) pada hari ini, Jumat (23/4) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2021 (“Rapat”).
 
Nasional
22/04/2021 12:27 WIB
ASABRI Peduli Kupang
Kakancab PT ASABRI (Persero) Kupang Petrus S Sirait menyerahkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) secara simbolis kepada Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) 09.04.01 Kupang Letkol Ckm dr. Agus Saptiady di Denkesyah 09.04.01 Kupang dan penyerahan…
 
Nasional
16/04/2021 16:28 WIB
Resmikan Program Pembatik, Nadiem Makarim Ajak Guru Ikuti Pendidikan Era Digital
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim meresmikan program Pembelajaran Berbasis TIK atau (PembaTIK) tahun 2021.
 
Nasional
13/04/2021 21:34 WIB
Kapolri Listyo Sigit Resmikan Aplikasi Presisi Nasional
apolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan pelayanan perpanjang Surat Izin mengemudi (SIM) melalui online, yaitu aplikasi Presisi Nasional atau Sinar.
 
Nasional
13/04/2021 21:30 WIB
Kementerian PAN RB Berlakukan Jam Kerja Baru Bagi ASN
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) resmi memberlakukan jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) selama bulan Ramadan 1442 Hijriah.
Telkomsel