Aldhi Chandra
Senin, 14 Desember 2020 - 17:54 WIB

QW-2070D, Mesin Cuci Berkapasitas Besar dari AQUA Japan

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan meghadirkan produk mesin cuci terbarunya, yaitu QW-2070D. Dengan kapasitas yang cukup besar, mesin cuci ini cocok untuk Anda yang memiliki keluarga besar, atau bagi yang ingin berbisnis binatu. Kapasitas mesin cuci QW-2070D mencapai 20 kilogram.

“Dengan kapasitas yang cukup besar, maka Anda dapat lebih leluasa mencuci pakaian Anda. Tanpa perlu khawatir pakaian tidak dapat tertampung di tabung, walaupun cucian Anda sedang banyak dan menumpuk. Model mesin cuci ini sangat cocok untuk keluarga besar, atau bagi mereka yang sangat sibuk sehingga tidak mempunyai waktu banyak untuk sering-sering mencuci dan lebih memilih menumpuknya dan mencucinya di akhir pekan misal,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Selain memiliki kapasitas yang besar, mesin cuci dari AQUA Japan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Wide Range Voltage yang memungkinkan mesin cuci dapat beroperasi dengan baik ketika tegangan listrik berfluktuasi. Sehingga sangat cocok untuk di daerah yang tegangan listriknya tidak stabil.

Dari sisi keamanan, mesin cuci QW-2070D memiliki fitur Water and Electricity Separation, yaitu teknologi detektor kebocoran listrik. Teknologi ini berfungsi untuk mencegah terjadinya kebocoran listrik.

“Selain itu juga ada fitur Rat Guard Baseplat yang akan mencegah tikus dapat merusak kawat mesin yang terdapat di bagian bawah mesin cuci, karena celah kontrolnya hanya 0.8 Cm saja,” jelas Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meriano Ullman.

Lebih lanjut, menurut pria yang akrab disapa Rian tersebut, mesin cuci QW-2070D juga memiliki fitur unggulan lain seperti Dynamic Soak Function yaitu fitur perendam pakaian. Jadi dengan adanya fitur ini, saat mesin cuci diaktivasi maka fitur secara otomatis akan merendam pakaian selama 30 menit. Setelah itu proses pencucian baru akan dimulai. Fitur ini membuat proses mencuci menjadi lebih baik dan pakaian menjadi lebih bersih.

“Tersemat juga fitur Air Dry Function, yaitu berupa lubang pengering khusus yang berfungsi untuk menjaga udara segar dalam tabung spin, serta membuat mesin cuci jauh dari kuman dan lebih mudah untuk mengeringkan pakaian,” kata Rian.

Untuk fitur unggulan lain yang tersemat pada mesin cuci QW-2070D antara lain Dynamic Balance, Water Inlet Selection, dan Anti-Explosion Capacity.

“Jadi selain memiliki keunggulan dari sisi kapasitas, mesin cuci AQUA Japan juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memudahkan proses pencucian serta mampu memberikan hasil yang optimal,” kata Rian.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
18/04/2024 23:19 WIB
Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar
Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang menyumbang dividen terbesar bagi Provinsi DKI Jakarta.
 
Nasional
18/04/2024 18:34 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
Mengupayakan perlindungan serta peningkatan kepercayaan dalam ekonomi digital Indonesia
 
Nasional
11/04/2024 23:03 WIB
HUT Bank DKI Ke-63, PJ Gubernur DKI Jakarta Harap Bank DKI Terus Bertumbuh Bersama Kota Jakarta
Memperingati perayaan ulang tahun Bank DKI yang ke-63 tahun pada (11/04), Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan harapan Bank DKI dapat terus menjadi mitra dalam mendukung Program Kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
 
Nasional
07/04/2024 15:58 WIB
BTN Mulai Implementasikan Transformasi Human Capital Berbasis Cloud
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) telah menegaskan komitmen kuatnya untuk menjadi "One of Home of Indonesia's Best Talent" dengan menggulirkan transformasi human capital melalui penerapan teknologi Human Capital berbasis cloud.
 
Nasional
05/04/2024 23:08 WIB
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: TelkomGroup Berangkatkan Lebih Dari 2.000 Pemudik melalui Jalur Darat dan Laut
TelkomGroup laksanakan program mudik gratis bagi karyawan, teknisi, pelanggan, UMKM binaan, serta masyarakat umum.
 
Nasional
05/04/2024 18:09 WIB
Antusiasme Pemudik Sangat Tinggi, Regional Office BRI Jakarta 2 Berangkatkan 1.781 Peserta
Regional Office BRI Jakarta 2 kembali menghadirkan program mudik gratis, sebagai bagian dari Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Tahun ini, Regional Office BRI Jakarta 2 kebagian memberangkatkan 1.781 pemudik dari total pemudik yang diberangkatkan oleh BRI yakni sebanyak 8.706…
 
Nasional
05/04/2024 13:55 WIB
CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital Banking pada Libur Idulfitri 1445 H
Untuk mendukung kelancaran aktivitas perbankan nasabah selama periode libur Idulfitri 1445 H, PTBank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengoptimalkan layanan melalui fasilitas digital banking yang lengkap. Hal ini dimaksudkan sebagai alternatif saat layanan Kantor Cabang tidak beroperasi…
Telkomsel