Endang Muchtar
Selasa, 29 Oktober 2024 - 20:21 WIB

BMW Indonesia Mengumumkan Ekspansi Jaringan Diler Resmi Guna Permintaan Pelanggan

Foto/Endang Muchtar/ECONOMICZONE
Foto/Endang Muchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - General Manager of PMI Medan Teoh Boon Chong (dari kiri) bersama Chief Executive Officer, BMW Astra Sanfrantis Tanu, President Director BMW Group Indonesia⁠Peter "Sunny" Medalla, Chief Operational Officer BMW Eurokars Low Yuan Lung, President Director BMW Tunas Rico Setiawan, dan Director, BMW Plaza Ferdy Purnama meresmikan penggabunganjaringan diler resmi BMW M, di Jakarta, Selasa (29/10/2024). BMW Indonesia mengumumkan ekspansi untuk jaringan diler resmi BMW M guna penuhi permintaan dari para pelanggan BMW M di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk memiliki BMW M, kini dapat menghubungi BMW Eurokars, BMW Astra, BMW Tunas, BMW PMI (Performance Motors Indonesia), dan BMW Plaza.

Hari ini, BMW Indonesia dengan bangga membuka era baru untuk subbrand kendaraan performa tingginya: BMW M, dengan perkenalkan dua model terbarunya BMW M4 CS dan BMW M2 Special Edition.

BMW M4 CS adalah sebuah kendaraan sports eksklusif yang dirancang untuk hadirkan pengalaman berkendara performa tinggi yang tidak tertandingi, baik di jalan raya maupun lintasan balap.

Dengan desain yang agresif dan teknologi canggih, M4 CS mewakili inovasi dan DNA balap khas BMW M. Untuk menambah eksklusivitas, kendaraan ini dihadirkan dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia. BMW M2 juga kini hadir dengan tampilan jauh lebih sporty, dilengkapi dengan berbagai M Performance Parts sebagai BMW M2 Special Edition.

Semua kendaraan ini dapat dipesan melalui BMW M Authorized Dealership di seluruh Indonesia dan hadir dengan BMW Service Inclusive Plus, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan pelanggan selama 5 tahun atau 60,000 km mana yang tercapai terlebih dahulu untuk kendaraan BMW konvensional; serta Vehicle Warranty selama 5 tahun atau 200,000 km mana yang tercapai terlebih dahulu.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun atau 40,000 km mana yang tercapai terlebih dahulu, yang mencakup 100% biaya penggantian.

Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes.

Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun dan dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners (aktif garansi sejak Februari 2021).

Kendaraan akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician, semua dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
1 jam yang lalu
Ramai-ramai Beli Emas: Blibli Ajak Pelanggan #IngatVOMO, Bukan FOMO
Bertepatan dengan peringatan Hari Konsumen Nasional dan tren investasi emas yang melonjak, Blibli tekankan pentingnya pendekatan teknologi dan edukasi keamanan belanja lewat panduan hindari tipu-tipu #IngatVOMO.
 
Nasional
9 jam yang lalu
Bank DKI Ajak Publik Tunggu Hasil Forensik Digital Bareskrim Terkait Perkembangan Pemulihan Sistem
Bank DKI mengajak publik untuk sama-sama menghormati proses hukum dan menunggu pemeriksaan forensik digital yang tengah berlangsung di Bareskrim Polri terkait pemulihan sistem
 
Nasional
20/04/2025 10:26 WIB
Pasar Elektronik Bandung Masih Bergairah, Log In Megastore Siap Ekspansi Buka Tiga Gerai Baru
Optimisme terhadap pertumbuhan pasar elektronik dan peralatan rumah tangga di Bandung Raya masih tinggi. Log In Megastore, sebagai toko elektronik terbesar di Jawa Barat, merespons tren positif ini dengan rencana ekspansi besar
 
Nasional
18/04/2025 18:31 WIB
Dana Aman, Transaksi Non-tunai KJP Plus Lewat EDC Bank DKI Tetap Lancar
Bank DKI memastikan layanan transaksi non-tunai bagi penerima manfaat Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tetap berjalan normal, khususnya untuk transaksi menggunakan mesin Electronic Data Capture (EDC) milik Bank DKI.
 
Nasional
18/04/2025 13:34 WIB
Bank DKI Salurkan KJP Tahap I 2025 Bagi Penerima Baru Sebanyak 43.502 Siswa
Sebagai fasilitator penyaluran bantuan sosial Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta khususnya dalam bidang pendidikan, Bank DKI lakukan penyaluran Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus Tahap I 2025 kepada penerima baru sebanyak 43.502 siswa
 
Nasional
18/04/2025 13:13 WIB
Sejumlah Tokoh Ikut Tenangkan Bahwa Dana Nasabah Bank DKI Aman, dan Himbau Tidak Kosongkan Rekening
Menanggapi gangguan layanan yang terjadi akibat pemulihan sistem yang sedang dilakukan oleh Bank DKI, sejumlah tokoh yang terdiri atas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, dan DPRD DKI Jakarta,
 
Nasional
18/04/2025 12:56 WIB
Bandung Catat Lonjakan Pengguna Commuter Line Selama Angkutan Lebaran 2025
Masa Angkutan Lebaran (Angleb) 2025 yang berlangsung dari 21 Maret hingga 11 April 2025, telah berakhir dengan capaian menggembirakan, khususnya di wilayah Kota Bandung.
Telkomsel