MA
Kamis, 12 Januari 2023 - 18:35 WIB

Buka Cabang ke-2 Adelinée Lash, Nail and Brow Salon, Sabrina Chairunisa Suguhkan Konsep One Stop Service

Foto Istimewa
Foto Istimewa
Dummy

ECONOMIC ZONE - Sebagai beauty influencer yang selalu ingin memberikan sungguhan terbaik untuk kalian, Sabrina Chairunnisa dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang ke-2 usaha miliknya yaitu Adelinée Lash, Nail and Brow Salon di salah satu lokasi elit di Menteng. Bertujuan memberikan pengalaman one stop

service yang luar biasa dan berbeda, Sabrina tidak hanya memperkenalkan Salon Adelinée, di lokasi yang sama Ia turut menhadirkan Dua Coffe dan Fresh Reform Bag Spa.

Dalam menjalankan bisnisnya tersebut, tentunya Sabrina sangat mengedepankan kualitas, mulai dari produk yang digunakan, skill staff yang mumpuni dan terlatih, serta pelayanan yang ramah, sehingga mampu menciptakan pengalaman yang menyenangkaan dan tidak terlupakan bagi setiap pelanggannya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, sebagai salah satu premium salon di Jakarta Adelinée Nail,Lash and Brow Salon menawarkan perawatan kuku, bulu mata dan alis dengan kualitas tinggi dengan menyuguhkan para terapis yang handal dan berpengalaman.

Begitupula dengan Dua Coffee. Setelah sukses menjadi salah satu brand kopi lokal ternama. Dua Coffee selalu menyajikan kopi dengan kualitas terbaik dan nikmat. Hal tersebut membuat Sabrina yakin untuk bekerjasama membuka Dua Coffee berdampingan dengan bisnis lainnya.

Selain itu, untuk melengkapi lokasi bisninya agar semakin lengkap dan mampu memenuhi kebutuhan public, Sabrina turut menggandeng Fresh Reform Bag Spa untuk membuka cabang baru di lokasi yang sama, Fresh Reform Bag Spa menawarkan Luxury Bag Spa yang mampu memberikan perawatan tas dan sepatu luxury agar tampak seperti baru.

Soft opening akan diadakan pada tanggal 12 Januari 2023. Dengan dibukanya cabang ke-2 ini Kami sangat berharap dapat melayani dan menjadi tempat favorit kalian untuk menjaga penampilan, menikmati kopi khas kami dan merawat tas serta sepatu kesayangan kalian.

Jangan lewatkan pula promo-promo menarik di bulan januari dari kami. Kami tunggu kehadirannya di Adelinée, Dua Coffee dan Fresh Reform Bag Spa!

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
26/01/2023 17:31 WIB
PKB, NasDem Bertemu Gerindra Bentuk Kualisi
NasDem tengah mengunjungi Sekber koalisi Gerindra dan PKB di Jakarta Pusat, Kamis (26/1). Padahal, NasDem siap berkoalisi dengan PKS dan Demokrat.Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera tak masalah dengan kunjungan NasDem tersebut. Mardani mengatakan tak ada yang salah dari silaturahmi antarpartai…
 
Nasional
25/01/2023 21:04 WIB
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) Luncurkan 3 Kapal Pandu Baru
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) hari ini meluncurkan tiga kapal pandu baru di Galangan Kapal PT Yasa Wahana Tirta Samudera (Group Samudera Indonesia) Semarang.
 
Nasional
25/01/2023 21:02 WIB
DUKUNG UMKM GO GLOBAL: PANDI REALISASIKAN PENINGKATAN 500% JUMLAH PENGGUNA DOMAIN BIZ.ID DI TAHUN 2022
Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) menggelar konferensi pers terkait kinerja nama domain .ID tahun 2022. Konferensi pers ini dilaksanakan pada Rabu (25/01/2022) di Hotel Grand Mercure, Gatot Subroto, Jakarta.
 
Nasional
24/01/2023 17:57 WIB
"Bersama Bercahaya" CIMB Niaga Syariah, Ajak Indonesia Perkuat Kolaborasi di Haya Fest 2023
Haya Festival (Haya Fest) kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia. Setelah tiga kali diselenggarakan secara online sejak 2020, tahun ini kegiatan flagship dari Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) ini dikemas dalam format baru secara hybrid memadukan…
 
Nasional
20/01/2023 14:15 WIB
BI Minta Perbankan Jangan Buru - Buru Naikan Bungan Kredit
Bank Indonesia (BI) meminta kepada perbankan untuk terburu-buru dalam menaikan suku bunga kredit, pasca kenaikan suku bunga acuan atau BI-7 Days Reverse Repo Rate sebesar 5,75%.
 
Nasional
18/01/2023 14:57 WIB
CIMB Niaga Syariah Salurkan Donasi Dana Kebajikan ke BAZNAS Kota Medan
Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyalurkan donasi Dana Kebajikan sebesar Rp250 juta yang berasal dari nasabah kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Medan.
 
Nasional
17/01/2023 16:51 WIB
PUPR Gelontorkan Anggaran Dalam Rangka Membuka Lapangan Kerja
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengalokasikan anggaran Rp15,07 triliun untuk program padat karya dalam rangka membuka lapangan kerja pada tahun 2023.
Telkomsel