RM
Selasa, 02 Agustus 2022 - 10:25 WIB

IndiHome Gelar Nobar Premiere TV Series Terbaru Dikta dan Hukum

Foto/Dok-Indihome/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Indihome/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - IndiHome Jabodetabek & Banten berkolaborasi bersama WeTV menggelar “Nobar Asyik Bareng Kamu” Gala Premiere WeTV series terbaru berjudul “Dikta dan Hukum”. Acara ini diselenggarakan di Djakarta Theater XXI pada Jumat 29 Juli 2022 dan dihadiri para pelanggan setia IndiHome yang memenangkan kesempatan untuk nonton bareng WeTV Iflix, dan IndiHome.

Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum merupakan penayangan episode pertama dari series ini sebelum resmi ditayangkan di WeTV setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00. Antusiame penonton pun terlihat tinggi, ketika satu jam sebelum acara dimulai, sudah banyak pelanggan IndiHome yang berkumpul dan tidak sabar untuk mengikuti Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum.

Penonton pada acara ini didominasi dari para remaja yang telah mengikuti cerita Dikta dan Hukum dari sosial media hingga novelnya. Kisah Dikta dan Hukum merupakan adaptasi dari cerita Alternate Universe (AU) karya Dhia’an Farah yang sempat populer dan viral di sosial media twitter akhir tahun.

Kisah Dikta dan Hukum diangkat menjadi WeTV series dengan genre drama romance dan komedi yang menceritakan seorang remaja SMA bernama Nadhira dan seorang mahasiswa hukum bernama Dikta, teman masa kecil yang kemudian dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Dari perjodohan tersebut munculah ragam dinamika yang menjadi topik utama serial ini.

Acara semakin meriah karena dihadiri beberapa pemeran dari series “Dikta dan Hukum” yang ikut nonton bersama dan bertemu para penggemar secara langsung. Pemeran yang hadir yaitu Yoriko Angeline sebagai Alea, Debo Andryos sebagai Atuy, Alif Joerg sebagai Theo, Felice sebagaI Nadhira kecil dan Ridwan Kainan sebagai Jodi.

Para penonton yang telah menunggu penayangan series ini senang dengan kehadiran para cast, dimana mereka dapat berfoto dan berinteraksi secara langsung dengan para cast Dikta dan Hukum. Selain itu, terdapat sesi tanya jawab setelah penayangan perdana yang diperuntukkan kepada penonton yang penasaran mengenai proses syuting dari series Dikta dan Hukum.

“Saat ini IndiHome telah memiliki hingga 265 channel dan lebih dari seratus channel diantaranya telah berkualitas high definition (HD), sehingga semua sobat IndiHome akan mendapatkan pengalaman menonton terbaik dengan berbagai tontonan yang menarik dan juga bermanfaat.” kata Deputy Excecutive General Manager Business and Development and Programming Telkom Indonesia Ferdinan Soritan yang turut hadir pada Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum.

Dalam acara ini, IndiHome turut menunjukan apresiasinya kepada para pelanggan setianya dengan memberikan kesempatan nonton bareng secara gratis tanpa dipungut biaya apapun dan juga untuk menjalin kedekatan dengan para pelanggan setia IndiHome. Hingga saat ini IndiHome telah memiliki 112 partner aplikasi layanan video yang salah satunya adalah WeTV Iflix.

Berbagai kerjasama yang terjalin dengan aplikasi layanan video dan penyelenggaraan Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum kali ini menjadi bukti Telkom Indonesia sepenuhnya mendukung karya anak bangsa yang menarik dan bermanfaat untuk diketahui oleh lebih banyak orang. “Kami tidak hanya berfokus pada banyaknya akses konten semata, tapi juga memberikan perhatian khusus kepada konten lokal untuk bisa mendapat panggung di masyarakat,” kata Ferdinan.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
04/08/2022 17:39 WIB
CIMB Niaga Konsisten Dukung Pemberdayaan Ekonomi Disabilitas
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) konsisten mendukung pemberdayaan ekonomi bagi para penyandang disabilitas (teman disabilitas) secara berkelanjutan.
 
Nasional
03/08/2022 16:07 WIB
CIMB Niaga Kembali Hadirkan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia
Menampilkan kolaborasi komposer terkemuka Andi Rianto bersama Magenta Orchestra dengan sederet seniman inspiratif Anggun , Maudy Ayunda , Afgan , Rossa , Marcell , Dee Lestari , Sruti Respati , Lyodra , Cut Mini , dan Sandra Dewi .
 
Nasional
01/08/2022 16:28 WIB
Menteri Erick Thohir Persilahkan CFW Pindah ke Sarinah, Asal Tidak Dipolitisasi
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menyambut terbuka gagasan pemindahan ajang Citayam Fashion Week (CFW) ke Sarinah.
 
Nasional
01/08/2022 16:20 WIB
IndiHome Konsisten Dukung Pengembangan Atlet Badminton Indonesia Melalui IGBA
Para atlet muda binaan IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA) sukses menyabet banyak gelar juara di Gubernur (Jakarta) Cup.
 
Nasional
28/07/2022 20:04 WIB
Ulas Tantangan Resesi Ekonomi, Ralali Luncurkan Tiga Solusi Bisnis Lewat Executive Talks
Menggelar Executive Talks dengan bertemakan “Collaborative Growth in Challenging Time”, Ralali berfokus mencari solusi strategis untuk para pengusaha dan entitas bisnis Indonesia agar bertahan menghadapi urgensi tantangan ekonomi global.
 
Nasional
28/07/2022 20:00 WIB
New BMW X4 Hadir di Indonesia
Setelah meluncurkan dua kendaraan performa tinggi The Rebels Are Back: BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition pada awal bulan Juli 2022, hari ini BMW Indonesia kembali perkenalkan penyegaran dari BMW Sports Activity Coupé, BMW X4 xDrive30i M Sport.
 
Nasional
27/07/2022 23:05 WIB
Berkolaborasi Mendemokratisasi Investasi melalui Digitalisasi, Mirae Asset-BRI Luaskan Investasi Pasar Modal ke Masyarakat
PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia berkolaborasi dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) untuk dapat meluaskan investasi pasar modal kepada masyarakat ke seluruh Indonesia untuk mendemokratisasi investasi melalui digitalisasi. 
Telkomsel