RM
Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:35 WIB

HUT ke-76 TNI, ASABRI dan IFF Gelar Turnamen Persahabatan Sepak Bola Trofeo U-50 PS TNI, PS POLRI dan Timnas Legend

Foto/Dok-ASABRI/ECONOMICZONE
Foto/Dok-ASABRI/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Minggu, 24 Oktober 2021, bertempat di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Kebayoran, Indonesian Football Forever (IFF) bekerja sama dengan PT ASABRI (Persero) menyelenggarakan turnamen persahabatan Trofeo U-50 antara Timnas Legend, PS TNI dan PS Polri dalam rangka HUT ke-76 TNI. Pada turnamen ini diikuti oleh pemain pemain legend diantaranya Rochi Putiray, Maman Suryaman, Kamarudin Betai, Elie Indris, Nasuha, M. Yunus, Heri Kiswanto, dan masih banyak lagi mantan timnas yang ikut dalam kegiatan ini. 

Turut hadir dalam pembukaan acara tersebut Jenderal TNI (Purn.) Agum Gumelar, Komisaris Utama PT ASABRI (Persero) Fary Djemy Francis, Direktur Utama PT ASABRI (Persero) Wahyu Suparyono, Wakil Gubernur DKI Jakarta Achmad Riza Patria, Rahmad Darmawan, serta perwakilan dari TNI dan Polri.

Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan mendukung kemajuan persepakbolaan Indonesia. Fary Djemy F. selaku Ketua Umum IFF berujar, "Melalui kegiatan Trofeo U-50  dalam rangka HUT ke-76 TNI merupakan gerbang awal untuk mendukung persepakbolaan Indonesia kedepan, tidak hanya para legenda yang ikut bermain  tetapi IFF dapat menelurkan  pemain pemain muda berbakat dari keluarga TNI dan Polri yang dapat memajukan persepakbolaan nasional", ungkapnya.

Pada pembukaan Trofeo U-50, Agum Gumelar yang turut hadir  berkata, "Kita memberikan penghargaan kepada pemain legenda nasional yang sampai saat ini masih terus berkontribusi untuk persepakbolaan Indonesia dan terima kasih untuk PS TNI dan PS Polri yang turut mendukung kegiatan ini, dengan adanya acara ini semoga dapat memotivasi untuk majunya persepakbolaan nasional” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, ASABRI turut mendukung IFF dalam pemberian penghargaan atas dedikasi untuk Kemajuan Sepak Bola Nasional. “Hari ini merupakan hari yang istimewa, saya berterima kasih kepada sesepuh yang mendukung kegiatan ini. ASABRI mewakili BUMN yang dalam tugasnya memberikan pelayanan terhadap TNI, Polri berserta ASN Kemhan dan Polri turut mendukung untuk kemajuan persepakbolaan nasional. ASABRI akan bangkit, walau perlahan tapi pasti", ucap Wahyu Suparyono.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
23/11/2021 15:15 WIB
Kondisi Keuangan Membaik, Laba Bersih Waskita Naik 104,29 Persen di Rp145,02 Miliar
PT Waskita Karya (Persero) Tbk menunjukkan kinerja yang membaik melalui implementasi 8 Stream Penyehatan Keuangan Waskita. Hingga September 2021 Perseroan telah memperoleh nilai kontrak baru sebesar Rp12,01 triliun atau sebanding dengan 79,44% nilai kontrak baru sebelum Pandemi COVID-19.
 
Nasional
23/11/2021 15:12 WIB
Konversi LPG ke Kompor Induksi, PLN Siapkan Diskon Tambah Daya
Presiden Joko Widodo mengumpulkan jajaran direksi serta komisaris PT PLN (Persero) dan PT Pertamina (Persero).
 
Nasional
22/11/2021 23:34 WIB
Natal dan Tahun Baru 2022, Ini Kesiapan BUMN Tersibuk dalam Menerapkan Protokol Kesehatan
Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 mendatang, Pemerintah terus memantau perkembangan kasus COVID-19 di seluruh daerah di tanah air. Hal ini untuk memastikan tidak terjadi lonjakan kasus baru.
 
Nasional
22/11/2021 23:31 WIB
Tambah 76 Titik, Pertamina Tuntaskan Target Penugasan BBM Satu Harga
Pertamina menuntaskan salah satu target penugasan Pemerintah tahun 2021 dengan mengoperasikan 76 titik lembaga penyalur BBM Satu Harga. Penuntasan target pembangunan lembaga penyalur BBM di wilayah Tertinggal, Terdepan, Terluar (3T) pada 2021 tersebut sebagai bentuk komitmen dan…
 
Nasional
22/11/2021 23:26 WIB
ASABRI Serahkan Santunan Risiko Kematian Khusus Prajurit TNI Yang Gugur Akibat Serangan Di Distrik Suru-Suru Papua
PT ASABRI (Persero) menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) kepada ahli waris putra terbaik bangsa yang gugur akibat serangan KKB di Yahukimo, Papua. Penyerahan SRKK ini diberikan kepada ahli waris almarhum bertempat di rumah duka Alm. Ari Baskoro.
 
Nasional
19/11/2021 16:14 WIB
Inovasi Pembayaran Digital, KAI Luncurkan KAIPay
PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan dompet digital KAIPay sebagai alternatif metode pembayaran pada aplikasi KAI Access. KAIPay dihadirkan untuk memberikan keamanan, kemudahan, dan kecepatan bagi para pelanggan KAI saat bertransaksi di aplikasi KAI Access.
 
Nasional
19/11/2021 16:10 WIB
Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Jasa Marga Kukuhkan Tim Satgas Jasa Marga
Direktur Utama Jasa Marga, Subakti Syukur mengukuhkan Tim Satuan Tugas (Satgas) PT Jasa Marga (Persero) Tbk Siaga Operasional Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.
Telkomsel