Aldhi Chandra
Jumat, 04 September 2020 - 19:01 WIB

Rayakan Hari Pelanggan Nasional di Era New Normal, Adira Insurance Bagi-Bagi Asuransi Gratis Melalui Digital Platform

Foto/Dok-AdiraInsurance/ECONOMICZONE
Foto/Dok-AdiraInsurance/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menggelar program gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah untuk para Pelanggan. Donni Gandamana, Direktur Adira Insurance, menegaskan, “Hari Pelanggan Nasional tahun ini
menjadi momentum berbeda karena situasi pandemi COVID-19. Kami menyadari situasi ini tidaklah mudah untuk kita semua, namun Adira Insurance melihat situasi ini sebagai tantangan dan peluang untuk terus memberikan perlindungan dan selalu terkoneksi dengan Pelanggan melalui berbagai inovasi produk dan layanan yang berfokus pada digital.”

Kondisi masyarakat di tengah Pandemi dihadapkan pada keterbatasan mobilitas dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), yang juga berdampak secara signifikan pada perubahan tren perilaku konsumen . Menurut riset Nielsen, sebanyak 50% masyarakat Indonesia mulai mengurangi aktivitas di luar rumah, dan 30% diantaranya mengatakan bahwa mereka berencana untuk lebih sering berbelanja online.

Adira Insurance melalui pengembangan di bidang digital menghadirkan berbagai layanan berbasis digital dengan sistem yang terintegrasi, antara lain Autocillin Mobile Claim Apps dan Medicilin Mobile Apps yang memberikan kemudahan bagi Pelanggan untuk melakukan pengajuan klaim Autocillin dan Medicillin serta informasi bengkel maupun rumah sakit rekanan Adira Insurance.

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan mengakses produk Adira Insurance melalui website penjualan dan berbagai online marketplace, hingga layanan online chat dan whatsapp dimana tim Adira Insurance siap untuk membantu Pelanggan mendapatkan perlindungan asuransi yang dibutuhkan. Inovasi digital ini merupakan upaya Perusahaan untuk semakin dekat dan memudahkan Pelanggan di berbagai situasi.

“Untuk itu pada perayaan Hari Pelanggan tahun ini kami berfokus pada konektivitas kami dengan Pelanggan melalui berbagai layanan digital Adira Insurance. Kami memberikan gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah bagi pelanggan yang membeli produk Adira Insurance apapun melalui website asuransiadira.com selama bulan September. Produk asuransi tipus dan demam berdarah tersedia bagi 200 Pelanggan pertama,” jelas Donni.

Asuransi Tipus dan Demam Berdarah memberikan perlindungan bagi Pelanggan apabila terdiagnosis menderita penyakit tipus atau demam berdarah. Produk ini memberikan manfaat santunan rawat inap maksimum Rp 5 juta dan akan dibayarkan penuh meskipun Pelanggan memiliki asuransi kesehatan lain atau jaminan rawat inap lainnya.

“Dengan adanya pemberian asuransi secara cuma-cuma ini, kami berharap mampu meningkatkan edukasi serta pemahaman masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi. Kami yakin bahwa di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, konsumen semakin sadar pentingnya memiliki instrumen Proteksi,” Donni menambahkan.

Sebagai Perusahaan jasa, Pelanggan sangatlah penting. Adira Insurance memiliki budaya Customer Focus yang selalu meletakkan Pelanggan sebagai pusat perhatian dan acuan dalam menjalankan strategi bisnis. “Bagi kami satu-satunya cara untuk menjadi perusahaan yang fokus pada Pelanggan adalah dengan benar-benar menempatkan kebutuhan Pelanggan sebagai inti dari semua yang kami lakukan, baik dengan menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas serta layanan prima yang berorientasi pada kepuasan Pelanggan,” tutup Donni.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
07/11/2025 18:15 WIB
Sinergi Bahana Sekuritas dan Jasindo Hadirkan Solusi Terpadu Investasi dan Proteksi di Ekosistem IFG
PT Bahana Sekuritas bersama PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) resmi menandatangani nota kesepahaman kerja sama strategis dalam acara Signing Ceremony yang digelar di Kantor Pusat Jasindo, Jakarta, Kamis (30/10/2025). Penandatanganan ini menjadi langkah konkret dalam memperkuat…
 
Nasional
07/11/2025 17:28 WIB
BNI Bangga Dampingi Putri Kusuma Wardani Ukir Prestasi di Hylo Open 2025
Prestasi membanggakan kembali ditorehkan dunia bulu tangkis Indonesia. Atlet tunggal putri Pelatnas PBSI, Putri Kusuma Wardani, sukses menempati posisi runner-up di ajang Hylo Open 2025
 
Nasional
07/11/2025 12:52 WIB
BMW Golf Cup National Final 2025 Hasilkan Perwakilan ke Afrika Selatan
Pemenang BMW Golf Cup National Final 2025 – Indonesia Men 1: Zachary Kristian Men 2: Joni Oktijono Ladies: Beth Hutagalung
 
Nasional
07/11/2025 12:44 WIB
Denny JA Luncurkan Buku Soal Minyak di ADIPEC, Abu Dhabi
Peluncuran buku ke-102 ini dilakukan secara unik — secara digital langsung dari arena ADIPEC 2025 di Abu Dhabi, pameran dan konferensi minyak terbesar di dunia.
 
Nasional
06/11/2025 09:37 WIB
BNI Perkuat Pembiayaan Produktif dan Inklusif untuk Dorong Pertumbuhan UMKM Nasional
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat komitmennya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional melalui pembiayaan produktif bagi sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)
 
Nasional
06/11/2025 08:44 WIB
KPK Publikasikan Harta Denny JA Lebih Dari RP 3 Triliun
Berdasarkan data resmi yang dirilis pada 27 Agustus 2025, total kekayaan Denny JA tercatat sebesar Rp 3,08 triliun.
 
Nasional
05/11/2025 14:48 WIB
Sindikasi Maybank Indonesia Danai PLN Batam Bangun PLTGU 120 MW Senilai Total Rp3,3 Triliun
Pembiayaan ini akan mendukung pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) berkapasitas 120 MW di Batam dalam rangka peningkatan kapasitas energi di wilayah tersebut.
Telkomsel