Hendra Wiradi
Rabu, 12 Maret 2025 - 04:02 WIB

Media Literacy Circle bertajuk “Investasi via Digital: Strategi Kelas Menengah di Tengah Biaya Hidup Tinggi serta Gejolak Pasar”

ECONOMIC ZONE - (kiri ke kanan) Chief Economist UOB, Enrico Tanuwidjaja, Head of Strategic Communications and Brand UOB Indonesia, Maya Rizano, dan Head of Deposit and Wealth Management UOB Indonesia, Vera Margaret, Consumer Banking Director UOB Indonesia, Cristina Teh Tan, Head of Customer Advocacy UOB Indonesia, Amelia Ragamulu, dan PFS Marketing Head UOB Indonesia, Arief Tjakraamidjaja dalam acara Media Literacy Circle bertajuk “Investasi via Digital: Strategi Kelas Menengah di Tengah Biaya Hidup Tinggi serta Gejolak Pasar” di Jakarta. (11/3/2025).
Dalam kesempatan ini,UOB Indonesia meluncurkan Digital Wealth,atau fitur pembelian dan pengelolaan produk reksadana secara digital melalui aplikasi UOB TMRW. Melalui fitur terbaru ini, UOB menghadirkan kemudahan bagi nasabah dalam mengakses berbagai pilihan reksadana yang sesuai dengan profil risiko mereka.Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE

Komentar

Dummy
Telkomsel