(Ki-Ka) Chief Financial Officer (CFO) BCA Life, Sheila Jamila Natadiningrat, Director & Chief Compliance Officer (CCO) BCA Life, Sukawati Lubis, President Director & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, Christine Setyabudhi, Director & Chief Distribution Officer (CDO) BCA Life, Eva Agrayani dan Director & Chief Operation Officer (COO) BCA Life Yannes Chandra berbincang pada peluncuran service values LOYAL betepatan dengan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Rabu (04/09/2024) ECONOMICZONE/Fery Pradolo
President Director & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, Christine Setyabudhi dan Director & Chief Distribution Officer (CDO) BCA Life, Eva Agrayani memberikan buku pada peluncuran service values LOYAL betepatan dengan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Rabu (04/09/2024) ECONOMICZONE/Fery Pradolo
President Director & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, Christine Setyabudhi memberikan sambutan pada peluncuran service values LOYAL betepatan dengan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Rabu (04/09/2024) ECONOMICZONE/Fery Pradolo
President Director & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, Christine Setyabudhi didampingi Chief Financial Officer (CFO) BCA Life, Sheila Jamila Natadiningrat, Director & Chief Compliance Officer (CCO) BCA Life, Sukawati Lubis, Director & Chief Distribution Officer (CDO) BCA Life, Eva Agrayani dan Director & Chief Operation Officer (COO) BCA Life Yannes Chandra bebincang dengan nasabah di sela peluncuran service values LOYAL betepatan dengan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Rabu (04/09/2024) ECONOMICZONE/Fery Pradolo
Nasabah berkonsultasi dengan pelayanan pelanggan di sela peluncuran service values LOYAL betepatan dengan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Rabu (04/09/2024) ECONOMICZONE/Fery Pradolo
ECONOMIC ZONE - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan meluncurkan service values LOYAL. Terobosan inovasi tersebut menjadi landasan perusahaan dalam meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan.
Diluncurkannya service values LOYAL, nasabah akan merasakan pengalaman berasuransi yang lebih personal, aman, dan nyaman karena proses yang dilakukan berjalan mudah dan inklusif. Sehingga, pertanyaan dan kebutuhan nasabah senantiasa terakomodasi dengan pemberian solusi yang tepat dan penuh perhatian.
Komentar