Endang Muchtar
Rabu, 05 Juni 2024 - 18:34 WIB

BMW Group Indonesia bersama BMW Ultima Meluncurkan Program BMW Assurance

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, Director of Customer Support Mahalingam Magaderalingam, Predir BMW Ultima Peter Anugrah, MD Rudy Kusmanto.
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, Director of Customer Support Mahalingam Magaderalingam, Predir BMW Ultima Peter Anugrah, MD Rudy Kusmanto.
Dummy

ECONOMIC ZONE

BMW Group Indonesia  meluncurkan Assurance program pada Rabu (5/6/2024). Ini adalah program B2B (Business to Business) antara BMW Group Indonesia dengan mitra asuransi kendaraan bermotor, sehingga para pemilik mobil-mobil dari merek BMW atau pun MINI mendapatkan layanan purnajual yang lebih memuaskan.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania menjelaskan bahwa kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus BMW. Kampanye ‘Relax. We Care’ memastikan setiap pelanggan BMW dapat menikmati sensasi sheer driving pleasure tanpa gangguan.

“Di BMW sendiri, layanan customer support (purnajual) sangat penting. Tujuan kami adalah menjadi merek premium dengan layanan customer support terbaik dan untuk itu kami butuh kolaborasi dengan semua mitra,” ucap dia dalam peluncuran BMW Assurance Program di diler BMW Karya Prima Ultima, Serpong, Tangerang Selatan. 

BMW Assurance Program, bagi para pengguna BMW yang memiliki polis asuransinya, bakal memberikan ketenangan pikiran khususnya dalam hal perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.

Perbaikan dilakukan dengan menggunakan suku cadang asli BMW yang mempunya garansi komprehensif, peralatan berteknologi terdepan serta ramah lingkungan, plus standar tertinggi dari BMW.

”Sebagai produsen kendaraan premium, kami memahami pentingnya efisiensi dalam proses asuransi,” tukas Director of Customer Support BMW Group Indonesia Mahalingam Maganderalingam.

Sejauh ini, ada 18 perusahaan asuransi yang bergabung ke dalam BMW Assurance Program.

Mereka adalah ACA, Artarindo Insurance, Astra Insurance, BCA Insurance, Bumida Insurance, Cakrawala Proteksi Insurance, Dayin Mitra Insurance, Etiqa Insurance, FPG Insurance, Great Eastern, MAG Insurance, OONA, Raksa Insurance, Sahabat Insurance, Sompo Insurance, Staco Mandiri Insurance, Sunday Insurance, TOB Insurance.

Di Indonesia, BMW kini punya satu bengkel body and paint resmi yaitu diler BMW Karya Prima Ultima. Mereka akan melayani semua unit dari seluruh diler resmi BMW di Indonesia, terkait perbaikan dan pengecatan kendaraan dalam BMW Assurance Program.

“Kami punya perjanjian dengan diler-diler lain. Jadi, kami akan mengambil dan mengirimkan unit sampai dengan di mana diler itu berada. Jadi, kalau misalnya dilernya di Semarang pun, kami akan pikap dan kirimkan,” tegas Managing Director BMW Karya Prima Ultima Rudy Kusmanto. 

 
 
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
10/01/2025 19:24 WIB
Dukung Asta Cita Presiden Prabowo, Kementerian BUMN Gelar Workshop Penggunaan AI Dalam Komunikasi Media Sosial
Menteri BUMN Erick Thohir menunjukkan perhatiannya akan peningkatan kompetensi komunikasi karyawan BUMN, terlebih pada pemanfaatan teknologi digital dan Artificial Intelligence untuk media sosial secara merata di Indonesia. Workshop dengan tema "Navigating the Future of Social Media…
 
Nasional
07/01/2025 09:47 WIB
Tiket Whoosh Diskon 20%, Pesan Cukup Melalui WhatsApp!
Setelah masa libur akhir tahun berakhir, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) kembali memperkenalkan promo menarik bagi penumpang Whoosh. Penumpang perjalanan rombongan dapat menikmati diskon hingga 20% dengan proses pemesanan yang mudah melalui pesan WhatsApp.
 
Nasional
06/01/2025 18:49 WIB
Liburan Natal dan Tahun Baru 2025 Trafik Data XL Axiata Naik 19%
Kualitas jaringan XL Axiata tetap prima, tidak mengalami gangguan yang berarti karena sudah dilakukan sejumlah langkah antisipatif. Di antaranya berupa peningkatan kapasitas hingga 2x lipat, pengerahan mobile BTS (MBTS), menyiapkan genset lengkap dengan bahan bakarnya di area-area…
 
Nasional
01/01/2025 22:17 WIB
Tatap 2025, BSI Targetkan 10 Juta Pengguna BYOND by BSI
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menatap dengan optimis tahun 2025 dengan menargetkan 10 juta pengguna BYOND by BSI. Perseroan terus menggencarkan sosialisasi dan edukasi tentang BYOND by BSI untuk menjaring nasabah baru dan mendorong migrasi nasabah existing
 
Nasional
31/12/2024 05:57 WIB
Mandiri Capital Indonesia mendorong Inovasi Digital melalui Mandiri Innovation Hub 2024
Mandiri Capital Indonesia (MCI), perusahaan anak Bank Mandiri yang bergerak di industri modal ventura, secara proaktif mendorong inovasi di teknologi finansial (fintech).
 
Nasional
27/12/2024 23:14 WIB
MAKI Kawal Kasus Tol Cisumdawu yang Ditangani Kejaksaan Negeri Sumedang
Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) turut mengawal jalannya sidang kasus tol Cisumdawu yang saat ini berjalan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung.
 
Nasional
27/12/2024 23:08 WIB
Sisternet Sukses Gaet Lebih dari 1 Juta Penerima Manfaat Maksimalkan Potensi Perempuan Indonesia
Saat ini, 1.024.139 perempuan Indonesia yang menjadi penerima manfaat Sisternet yang tersebar di 21 kota/kabupaten, menyediakan 1.480 kelas edukasi dengan total 177.890 jam sesi kelas, serta memberikan 1.000.000 kuota internet. Dengan kontribusi selama tahun 2024, Sisternet juga…
Telkomsel