Endang Muchtar
Selasa, 24 Januari 2023 - 17:57 WIB

"Bersama Bercahaya" CIMB Niaga Syariah, Ajak Indonesia Perkuat Kolaborasi di Haya Fest 2023

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Haya Festival (Haya Fest) kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia. Setelah tiga kali diselenggarakan secara online sejak 2020, tahun ini kegiatan flagship dari Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) ini dikemas dalam format baru secara hybrid memadukan beragam kegiatan online dan offline pada 25 Januari - 25 Februari 2023. Mengusung tema "Bersama Bercahaya", Haya Fest mengajak masyarakat Indonesia berbagi inspirasi kebaikan dan membangun semangat kolaborasi positif untuk bangkit dan bergerak maju bersama setelah dua tahun menghadapi pandemi. Beragam rangkaian kegiatan akan digelar sepanjang Haya Fest, mulai dari Instagram Reels Competition, talkshow inspiratif, peluncuran produk baru KPR Xtra Manfaat iB, hingga penampilan spesial dari KAHITNA.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menyatakan, melalui Haya Fest, CIMB Niaga Syariah ingin mengawali tahun 2023 dengan semangat baru untuk mengoptimalkan potensi gaya hidup Syariah dan industri halal di Indonesia yang semakin berkembang. Karena itu, CIMB Niaga Syariah menyelenggarakan Haya Fest sebagai wadah untuk menampilkan service terbaik dan produk-produk unggulan dalam mendukung gaya hidup Syariah masyarakat Indonesia.

"Pada Haya Fest ini kami mengedepankan semangat untuk berkolaborasi dengan para pihak terutama partner partner CIMB Niaga Syariah dalam menangkap peluang pertumbuhan pasca pandemi. Kami berharap Haya Fest tahun ini bisa kembali menyebarkan inspirasi kebaikan untuk semua dan meningkatkan awareness serta experience dari produk dan layanan CIMB Niaga Syariah. Hal ini sesuai dengan value yang kami yakini yaitu Syariah Untuk Semua," kata Bung Aldilla di Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Bung Aldilla menjelaskan, di antara kegiatan menarik pada Haya Fest tahun ini yaitu Instagram Reels Competition yang mengangkat tema sustainability. Kompetisi ini dapat diikuti dengan membuat video di platform Instagram Reels tentang pendidikan, pemberdayaan perempuan, atau lingkungan. CIMB Niaga Syariah akan memberikan apresiasi bagi video-video terbaik yang memenangkan kompetisi ini.

"Kami percaya, kebaikan merupakan bahasa universal yang dapat diterima semua orang. Karena itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan sesuai dengan semangat kami dalam mengimplementasikan Sustainable Development Goals (SDGs). Komitmen kami dalam mendukung sustainability telah kami wujudkan dalam berbagai produk dan inisiatif Program Motor X-TRA Gesits, Green Mortgage Islamic Financing, Sustainable Syndication Islamic Financing, Sustainability Linked Waqf, serta inisiatif lainnya termasuk Instagram Reels Competition ini," ujar Bung Aldilla.

Puncak acara Haya Fest akan ditutup dengan penampilan spesial dari KAHITNA yang akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung, pada 25 Februari 2023. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan undangan untuk menonton penampilan tersebut, dapat mengikuti berbagai program yang disediakan mulai dari tabungan dan investasi hingga pembiayaan dari CIMB Niaga Syariah.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Bisnis
34 menit yang lalu
Deddy Corbuzier Mantap Investasikan Dananya untuk K3Mart
K3Mart berinovasi dengan menghadirkan Mie Instan Terlengkap di Indonesia "Ramen Heaven", dan Ramen DIY pertama di Indonesia dengan menawarkan pengalaman memasak mie insant ala korea sendiri.
 
Nasional
26/01/2023 17:35 WIB
GAIKINDO JAKARTA AUTO WEEK 2023: LAUNCHING, LIFESTYLE, PROMO
GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan kembali berlangsung pada 10-19 Maret 2023.
 
Nasional
26/01/2023 17:31 WIB
PKB, NasDem Bertemu Gerindra Bentuk Kualisi
NasDem tengah mengunjungi Sekber koalisi Gerindra dan PKB di Jakarta Pusat, Kamis (26/1). Padahal, NasDem siap berkoalisi dengan PKS dan Demokrat.Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera tak masalah dengan kunjungan NasDem tersebut. Mardani mengatakan tak ada yang salah dari silaturahmi antarpartai…
 
Nasional
25/01/2023 21:04 WIB
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) Luncurkan 3 Kapal Pandu Baru
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) hari ini meluncurkan tiga kapal pandu baru di Galangan Kapal PT Yasa Wahana Tirta Samudera (Group Samudera Indonesia) Semarang.
 
Nasional
25/01/2023 21:02 WIB
DUKUNG UMKM GO GLOBAL: PANDI REALISASIKAN PENINGKATAN 500% JUMLAH PENGGUNA DOMAIN BIZ.ID DI TAHUN 2022
Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) menggelar konferensi pers terkait kinerja nama domain .ID tahun 2022. Konferensi pers ini dilaksanakan pada Rabu (25/01/2022) di Hotel Grand Mercure, Gatot Subroto, Jakarta.
 
Nasional
17/01/2023 16:51 WIB
PUPR Gelontorkan Anggaran Dalam Rangka Membuka Lapangan Kerja
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengalokasikan anggaran Rp15,07 triliun untuk program padat karya dalam rangka membuka lapangan kerja pada tahun 2023.
 
Nasional
16/01/2023 20:28 WIB
Istana panggil OJK dan BEI Bahas Asuransi Bermasalah
Presiden Joko Widodo memanggil Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK), Direksi Bursa Efek Indonesia (BEI), dan juga asosiasi jasa keuangan untuk mengetahui kondisi terkini.
Telkomsel