Endang Muchtar
Kamis, 15 Desember 2022 - 22:49 WIB

Mantap! BNI Contact Center Boyong 6 Medali di Ajang Contact Center Dunia

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - BNI Contact Center berhasil memboyong sejumlah medali pada kompetisi “Contact Center World Conference Tingkat Global 2022".

Tak tanggung-tanggung, di kompetisi tingkat dunia tersebut BNI Contact Center berhasil menyabet 5 medali emas dan 1 medali perak untuk kategori Best Contact Center Design, Best Crisis Management, Best Employee Wellness, Best Help Desk, Besk Operational Manager dan Best Recruitment Campaign.

Perolehan medali pada ajang bergengsi yang diikuti oleh 12 negara dari berbagai benua ini menjadi “center of attention” dari segenap pelaku industri seluruh dunia.

Ronny Venir, Direktur Network & Services BNI, menyampaikan bahwa kemenangan BNI Contact Center ini adalah bukti keberhasilan langkah perseroan dalam meningkatkan customer experience melalui percepatan bisnis proses, peningkatan kompetensi, dan kapabilitas pegawai. 

Keberhasilan ini pun merupakan bukti terhadap negara, bahwa BNI mampu menunjukkan kapabilitas sebagai bank global asal Indonesia.

“Bagi BNI kemenangan ini tentu sangat membanggakan. Pencapaian ini menunjukkan komitmen BNI Contact Center untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dan masyarakat,” katanya.

Ronny melanjutkan, pengembangan terhadap BNI Contact Center terus dilakukan perseroan dengan menggabungkan digital capabilities, industry best practice, dan juga experienced resources. Ke depannya, BNI Contact Center diharapkan terus berkembang menjadi lebih baik serta adaptif dalam mengantisipasi kebutuhan nasabah. 

“Strategi ini tentunya diiringi dengan pengembangan teknologi yang berkelanjutan, peningkatan kualitas SDM dan percepatan bisnis proses serta tentunya sejalan dengan transformasi digital yang sedang dilakukan oleh BNI” ujarnya.

Sebagai informasi, kompetisi contact center berskala global ini merupakan sarana benchmarking dan sharing antarpraktisi contact center untuk mendapatkan insight baru mengenai kegiatan contact center terkini dari berbagai industri. Ajang ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan layanan yang semakin dinamis di era transformasi digital guna memberikan experience terbaik bagi customer. 

Perjalanan BNI Contact Center di mulai dari ajang Contact Center World Conference tingkat Asia Pasifik yang berhasil memperoleh 6 medali emas, 7 medali perak dan 8 medali perunggu. Berangkat dari capaian itu, BNI Contact Center melaju ke tingkat kompetisi global yang diselenggarakan di Malta pada 28 November–2 Desember 2022.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
06/02/2025 19:22 WIB
#AcerforBusiness: Solusi Terintegrasi dan Layanan Komprehensif untuk Pertumbuhan Bisnis dari SMB hingga Enterprise di Berbagai Sektor Industri
Acer Indonesia, mitra teknologi terpercaya bagi dunia bisnis semakin menegaskan komitmen perusahaan untuk mendorong transformasi digital. Mendukung terciptanya ekosistem teknologi di Indonesia
 
Nasional
06/02/2025 19:00 WIB
Transformasi Plaza Semanggi: Lippo Mall Nusantara Siap Jadi Ikon Baru Jakarta
Lippo Mall Nusantara menghadirkan pengalaman belanja unik dengan foodcourt Nusantara, museum sejarah, dan desain arsitektur modern.
 
Industri
06/02/2025 17:40 WIB
Bisnis Sosial Berkelanjutan: Kisah Plana dalam Mengurangi Sampah Plastik
Plana mengubah limbah plastik dan sekam padi jadi bahan bangunan ramah lingkungan.
 
Nasional
05/02/2025 14:58 WIB
XL Axiata Berhasil Raih Kinerja Solid di Tahun 2024 Pendapatan Naik 6%, Laba Bersih Naik 45%
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil meraih pertumbuhan positif kinerja yang solid di sepanjang tahun 2024. Perusahaan mencatatkan pertumbuhan pendapatan yang meningkat sebesar 6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu (YoY), mencapai Rp 34,40 triliun.
 
Nasional
30/01/2025 08:52 WIB
BTN Syariah Bakal Jadi Pesaing Utama di Perbankan Syariah Nasional
BTN Syariah, Unit Usaha Syariah (UUS) milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) diperkirakan bakal menjadi pesaing utama di industri perbankan syariah nasional setelah nantinya resmi menjadi Bank Umum Syariah (BUS) sebelum tahun 2025 berakhir.
 
Industri
26/01/2025 17:00 WIB
Pengalaman Belanja Olahraga Baru di Decathlon Lippo Plaza Ekalokasari Bogor
Belanja peralatan olahraga di Decathlon Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, nikmati konsep experience store dan coba langsung produk.
 
Nasional
23/01/2025 19:29 WIB
Sambut Libur Panjang Hari Besar Keagamaan, Whoosh Siapkan 173 Ribu Tempat Duduk
Menyambut libur panjang akhir pekan dalam rangka Hari Besar Keagamaan, PT KCIC memastikan kesiapan layanan Whoosh untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat. Sebanyak 173.000 tempat duduk pada disediakan pada periode 24 s.d 29 Januari 2025 memberikan keleluasaan bagi penumpang…
Telkomsel