Endang Muchtar
Kamis, 15 Desember 2022 - 22:49 WIB

Mantap! BNI Contact Center Boyong 6 Medali di Ajang Contact Center Dunia

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - BNI Contact Center berhasil memboyong sejumlah medali pada kompetisi “Contact Center World Conference Tingkat Global 2022".

Tak tanggung-tanggung, di kompetisi tingkat dunia tersebut BNI Contact Center berhasil menyabet 5 medali emas dan 1 medali perak untuk kategori Best Contact Center Design, Best Crisis Management, Best Employee Wellness, Best Help Desk, Besk Operational Manager dan Best Recruitment Campaign.

Perolehan medali pada ajang bergengsi yang diikuti oleh 12 negara dari berbagai benua ini menjadi “center of attention” dari segenap pelaku industri seluruh dunia.

Ronny Venir, Direktur Network & Services BNI, menyampaikan bahwa kemenangan BNI Contact Center ini adalah bukti keberhasilan langkah perseroan dalam meningkatkan customer experience melalui percepatan bisnis proses, peningkatan kompetensi, dan kapabilitas pegawai. 

Keberhasilan ini pun merupakan bukti terhadap negara, bahwa BNI mampu menunjukkan kapabilitas sebagai bank global asal Indonesia.

“Bagi BNI kemenangan ini tentu sangat membanggakan. Pencapaian ini menunjukkan komitmen BNI Contact Center untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dan masyarakat,” katanya.

Ronny melanjutkan, pengembangan terhadap BNI Contact Center terus dilakukan perseroan dengan menggabungkan digital capabilities, industry best practice, dan juga experienced resources. Ke depannya, BNI Contact Center diharapkan terus berkembang menjadi lebih baik serta adaptif dalam mengantisipasi kebutuhan nasabah. 

“Strategi ini tentunya diiringi dengan pengembangan teknologi yang berkelanjutan, peningkatan kualitas SDM dan percepatan bisnis proses serta tentunya sejalan dengan transformasi digital yang sedang dilakukan oleh BNI” ujarnya.

Sebagai informasi, kompetisi contact center berskala global ini merupakan sarana benchmarking dan sharing antarpraktisi contact center untuk mendapatkan insight baru mengenai kegiatan contact center terkini dari berbagai industri. Ajang ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan layanan yang semakin dinamis di era transformasi digital guna memberikan experience terbaik bagi customer. 

Perjalanan BNI Contact Center di mulai dari ajang Contact Center World Conference tingkat Asia Pasifik yang berhasil memperoleh 6 medali emas, 7 medali perak dan 8 medali perunggu. Berangkat dari capaian itu, BNI Contact Center melaju ke tingkat kompetisi global yang diselenggarakan di Malta pada 28 November–2 Desember 2022.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
09/10/2024 00:37 WIB
Kemenkominfo Ajak Warga Kota Malang Lari dari Judi Online
Kemenkominfo menggelar kampanye Anti Judi Online dengan tema “Lari Dari Judol” melalui kegiatan Car Free Day (CFD) di Kota Malang yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Malang terkait bahaya judi online dan upaya pencegahan.
 
Nasional
07/10/2024 08:31 WIB
Ekonomi Indonesia Naik Peringkat Dunia Selama 10 Tahun Jokowi (2014-2024)
LSI Denny JA telah mengembangkan metode penilaian kinerja presiden yang sudah selesai masa jabatannya dengan menggunakan tujuh indeks global, yang bersumber dari lembaga-lembaga internasional terkemuka seperti World Bank, Transparency International, The Heritage Foundation, hingga…
 
Nasional
05/10/2024 08:32 WIB
Kemenkominfo Dorong Optimalisasi Potensi Bisnis Pelaku UMKM
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dorong pengembangan bisnis pelaku UMKM dengan tujuan membuat usaha semakin berkembang melalui acara UMKM Level Up Business Mastery.
 
Nasional
04/10/2024 17:11 WIB
CIMB Niaga Hadirkan Festival XTRA 2024, Dorong Inklusi Keuangan dan Tawarkan Lebih dari 6.900 Hadiah Menarik
Adapun hadiah yang disediakan yaitu Grand Prize 8 All New Kijang Innova Zenix G HEV, Premium Prize 8 sepeda motor Honda PCX160 CBS, serta Lucky Prize 69 emas batangan 10 gram dan 6.900 voucher belanja.
 
Industri
04/10/2024 15:14 WIB
Kolaborasi BCA Life dan Bank BCA Hadirkan Produk Asuransi MyGuard di myBCA
PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) memperluas akses digital terhadap ‘MyGuard’ di myBCA
 
Nasional
03/10/2024 19:17 WIB
Optimalkan Pengelolaan Keuangan IFG Gandeng Bank Mandiri
Komitmen tersebut tertuang dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama Layanan Mandiri Notional Pooling antara IFG serta Anggota Holding dengan PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri). Adapun, penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Keuangan IFG Heru Handayanto dan Senior Vice President…
 
Nasional
03/10/2024 19:06 WIB
Patungan Lebih Gampang Pakai Fitur Split Bill Berbasis AI di Aplikasi GoPay
GoPay, unit bisnis Financial Technology dari PT Goto Gojek Tokopedia (BEI:GOTO) memperkenalkan inovasi fitur Split Bill di aplikasi GoPay yang membuat patungan untuk berbagai pembayaran jadi lebih gampang. Pengguna bisa memfoto struk, menagihkan, dan membayar di satu aplikasi
Telkomsel