RM
Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:16 WIB

BNI Life Bayarkan Uang Pertanggungan Sebesar 1 Miliar kepada Nasabah

Foto/Dok-BNILife/ECONOMICZONE
Foto/Dok-BNILife/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Sebagai bentuk komitemen perusahaan, PT BNI Life Insurance (BNI Life) membayarkan uang pertanggungan nasabah meninggal dunia sebesar Rp1 Miliar. Pembayaran Klaim ini diserahkan langsung di Kantor Wilayah 08 BNI Denpasar oleh Pemimpin Wilayah, I G N Dharma Putra – dan Chief Regional Marketing Office BNI Life wilayah Denpasar Feri Kurniawan.

“Kami turut berduka cita atas wafatnya nasabah I Made Kodana. BNI Life senantiasa memastikan seluruh proses pembayaran uang pertanggungan dilakukan dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany di Jakarta, Kamis (12/8).

I Wayan Pande Arika Putra selaku ahli waris nasabah berterima kasih kepada BNI Life yang telah menghadirkan perlindungan finansial yang optimal serta layanan yang cepat dan mudah. “Di tengah kondisi yang tidak mudah ini, penting bagi kita semua untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga tercinta dari risiko finansial melalui produk asuransi berkualitas,” tambahnya.

Untuk diketahui, produk yang dimiliki nasabah tersebut adalah produk asuransi BNI Life Plan Multi Protection yang memiliki fitur uang pertanggungan sampai dengan 200 kali premi dasar dan dilengkapi dengan asuransi tambahan yang mengcover 117 penyakit kritis serta asuransi rawat inap dan operasi untuk keluarga.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
10 jam yang lalu
Ferdian Timur Satyagraha Ditunjuk Sebagai Direktur Keuangan Pegadaian
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk selaku pemegang saham, menunjuk Ferdian Timur Satyagraha sebagai Direktur Keuangan, Perencanaan Strategis dan Manajemen Risiko PT Pegadaian dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar…
 
Nasional
10 jam yang lalu
MotoGP Mandalika, PLN Siapkan Listrik Tanpa Kedip
Jelang tes pra musim MotoGP yang akan dihelat tanggal 13 – 15 Februari 2022, PLN kembali mempersiapkan infrastruktur kelistrikan dengan menghadirkan layanan Zero Down Time (ZDT).
 
Nasional
10 jam yang lalu
Volume Pengguna Stabil, KAI Commuter Ajak Penumpang KRL Bersiap Masuki Musim Hujan
KAI Commuter mencatat bahwa volume pengguna KRL pada Senin pagi ini (17/1) tidak jauh berbeda dengan Senin pada pekan lalu.
 
Nasional
10 jam yang lalu
Lebih Ramah Lingkungan, AP I Terima Sertifikat Sistem Manajemen Energi Untuk Bandara I Gusti Ngurah Rai
Berkat penerapan Sistem Manajemen Energi yang ramah lingkungan, PT Angkasa Pura I (AP I) menerima sertifikat sistem manajemen energi ISO 50001:2018 untuk Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dari TUV SUD Indonesia.
 
Nasional
06/01/2022 16:04 WIB
Strategi PLN Amankan Pasokan Batu Bara
PT PLN (Persero) memastikan tidak ada pemadaman listrik setelah Pemerintah melalui Kementerian ESDM melakukan pelarangan ekspor kepada IUPK yang belum memenuhi DMO.
 
Nasional
06/01/2022 16:00 WIB
Konsorsium Jasa Marga Pemenang Lelang Jalan Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Senilai Rp56,2 Triliun
PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan penambahan konsesi jalan tol dalam rangka menciptakan value bagi pemegang saham, sekaligus mempertahankan posisi sebagai market leader dalam industri jalan tol di Indonesia.
 
Nasional
06/01/2022 15:57 WIB
KAI: 2,1 Juta Orang Gunakan Kereta Api Selama Masa Natal dan Tahun Baru 2022
PT Kereta Api Indonesia (Persero) resmi menutup pelaksanaan posko Natal dan Tahun Baru 2022 yang telah berlangsung sejak 17 Desember 2021 s.d 4 Januari 2022.
Telkomsel