RM
Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:16 WIB

BNI Life Bayarkan Uang Pertanggungan Sebesar 1 Miliar kepada Nasabah

Foto/Dok-BNILife/ECONOMICZONE
Foto/Dok-BNILife/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Sebagai bentuk komitemen perusahaan, PT BNI Life Insurance (BNI Life) membayarkan uang pertanggungan nasabah meninggal dunia sebesar Rp1 Miliar. Pembayaran Klaim ini diserahkan langsung di Kantor Wilayah 08 BNI Denpasar oleh Pemimpin Wilayah, I G N Dharma Putra – dan Chief Regional Marketing Office BNI Life wilayah Denpasar Feri Kurniawan.

“Kami turut berduka cita atas wafatnya nasabah I Made Kodana. BNI Life senantiasa memastikan seluruh proses pembayaran uang pertanggungan dilakukan dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany di Jakarta, Kamis (12/8).

I Wayan Pande Arika Putra selaku ahli waris nasabah berterima kasih kepada BNI Life yang telah menghadirkan perlindungan finansial yang optimal serta layanan yang cepat dan mudah. “Di tengah kondisi yang tidak mudah ini, penting bagi kita semua untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga tercinta dari risiko finansial melalui produk asuransi berkualitas,” tambahnya.

Untuk diketahui, produk yang dimiliki nasabah tersebut adalah produk asuransi BNI Life Plan Multi Protection yang memiliki fitur uang pertanggungan sampai dengan 200 kali premi dasar dan dilengkapi dengan asuransi tambahan yang mengcover 117 penyakit kritis serta asuransi rawat inap dan operasi untuk keluarga.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
04/08/2022 17:39 WIB
CIMB Niaga Konsisten Dukung Pemberdayaan Ekonomi Disabilitas
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) konsisten mendukung pemberdayaan ekonomi bagi para penyandang disabilitas (teman disabilitas) secara berkelanjutan.
 
Nasional
03/08/2022 16:07 WIB
CIMB Niaga Kembali Hadirkan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia
Menampilkan kolaborasi komposer terkemuka Andi Rianto bersama Magenta Orchestra dengan sederet seniman inspiratif Anggun , Maudy Ayunda , Afgan , Rossa , Marcell , Dee Lestari , Sruti Respati , Lyodra , Cut Mini , dan Sandra Dewi .
 
Nasional
02/08/2022 10:25 WIB
IndiHome Gelar Nobar Premiere TV Series Terbaru Dikta dan Hukum
IndiHome Jabodetabek & Banten berkolaborasi bersama WeTV menggelar “Nobar Asyik Bareng Kamu” Gala Premiere WeTV series terbaru berjudul “Dikta dan Hukum”.
 
Nasional
01/08/2022 16:28 WIB
Menteri Erick Thohir Persilahkan CFW Pindah ke Sarinah, Asal Tidak Dipolitisasi
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menyambut terbuka gagasan pemindahan ajang Citayam Fashion Week (CFW) ke Sarinah.
 
Nasional
01/08/2022 16:25 WIB
Semester I/2022 Penjualan Phapros Naik 21 Persen, Antimo Jadi Andalan
Perusahaan BUMN PT Phapros Tbk berhasil membukukan pertumbuhan penjualan bersih semester I tahun 2022 sebesar 21 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2021.
 
Nasional
01/08/2022 16:20 WIB
IndiHome Konsisten Dukung Pengembangan Atlet Badminton Indonesia Melalui IGBA
Para atlet muda binaan IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA) sukses menyabet banyak gelar juara di Gubernur (Jakarta) Cup.
 
Nasional
29/07/2022 16:48 WIB
Laba Bersih PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) Tumbuh hingga 222,9% pada Semester I/2022
PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) membukukan kinerja keuangan positif pada semester I/2022 baik dari sisi pendapatan, laba bersih, maupun earning before interest tax, depreciation, and amortization (EBITDA). Pencapaian ini didorong oleh tren kenaikan harga crude palm oil (CPO). 
Telkomsel