Aldhi Chandra
Senin, 28 September 2020 - 21:38 WIB

Bank BTN Resmi Luncurkan Batara Spekta

Foto/Dok-BTN/ECONOMICZONE
Foto/Dok-BTN/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. resmi meluncurkan program Batara Spekta pada Minggu (27/9/2020) malam. Dalam peluncuran Program Batara Spekta yang dimeriahkan oleh artis Raisa, Isyana Sarasvati, Tiara Andini, dan Tulus tersebut, Bank BTN optimistis dapat menjaring dana murah masyarakat mencapai Rp3,7 triliun.

“Malam ini (kemarin) kami secara resmi melaunching Batara Spekta untuk memanjakan nasabah penabung Bank BTN. Berbagai hadiah spesial kami bagi para nasabah baru dan lama yang berhasil mengumpulkan poin Spekta sebanyak-banyaknya,” ujar Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury dalam sambutannya pada peluncuran Batara Spekta di Jakarta, Minggu malam (27/9).  

Pahala optimistis program teranyar BTN ini bakal disambut positif seluruh kalangan masyarakat termasuk milenial. Pasalnya, hadiah undian yang disediakan juga menyasar barang-barang yang disukai milenial seperti Mobil Mini Coper, sepeda Brompton, dan motor Vespa. 

“Untuk yang sudah berkeluarga kami sediakan mobil mewah Pajero Sport hingga rumah mewah senilai miliaran rupiah,” tegasnya.

Adapun, melalui program Batara Spekta, nasabah tabungan Bank BTN bisa mendapatkan Poin Spekta. Poin tersebut dapat dikumpulkan nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan. Selain itu, nasabah juga dapat mengumpulkan Poin Spekta melalui transaksi menggunakan kartu debit atau mobile banking Bank BTN. 

Menurut Pahala, nasabah dapat mengecek perolehan poin Spekta melalui situs poinspekta.btn.co.id. Bank BTN menyiapkan sistem pengundian poin Spekta dengan hadiah spektakuler mulai dari gawai terkini hingga rumah senilai Rp2,5 miliar. “Pengundian akan kami lakukan pada November 2020 dan Maret 2021 mendatang,” tutur Pahala. 

Poin tersebut, lanjut Pahala, juga dapat ditukarkan dengan hadiah langsung dari berbagai merchant seperti Alfamart, Transmart, Tokopedia, Fore, BakmiGM, Indomaret, Ace Hardware, Grabfood, Grab, Traveloka, LinkAja, Pegadaian, Kitabisa.com, Dinomarket.com, MAP Club, dan berbagai merchant lainnya. 

Selain itu, Bank BTN juga menyediakan fitur lelang poin dalam program tersebut. Lewat fitur ini, nasabah dapat mengikuti lelang produk mulai dari sepatu Nike Air Jordan, Smart TV, hingga Iphone 11 Pro. 

Penyanyi Raisa pun mengaku tertarik dengan program Batara Spekta. Sebab, sebagai seorang ibu dan istri, Raisa mengaku rajin menabung dan berinvestasi. 

Kebiasaan tersebut dijalani Raisa karena bagi dia hidup tidak cuma tentang hari ini dan harus memikirkan masa depan. “Senang sekali ada Program Batara Spekta ini yang mengajak kita generasi muda untuk menabung dengan bonus berbagai hadiah menarik. Jadi mengajarkan untuk menyiapkan masa depan, dengan hadiah yang keren,” kata ibu satu anak tersebut.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
04/05/2021 19:17 WIB
PT ASABRI (PERSERO) MENYERAHKAN MANFAAT SANTUNAN SRKK GUGUR KABINDA PAPUA MAYJEN TNI (ANUMERTA) I GUSTI PUTU DANNY KARYA NUGRAHA
Wahyu Suparyono, Direktur Utama PT ASABRI (Persero), didampingi oleh Komisaris Utama Fary Djemi Francis disaksikan oleh Kepala Biro SDM Sestama BIN Brigjen TNI A. Adipati Karnawidjaja, Perwira Menengah Ahli Kopasus Kolonel. Inf. Monang Haris dan Direktur Utama Bank Mandiri Taspen…
 
Nasional
29/04/2021 19:39 WIB
ASABRI Bayarkan Asuransi Manfaat JKK Untuk Korban KRI Nanggala 402
Hilang kontaknya kapal selam KRI Nanggala 402 di sekitar perairan Selat Bali telah menemukan titik terang. KRI Nanggala 402 ditemukan tenggelam di sekitar titik hilangnya kapal selam tersebut dengan kedalaman 838 meter pada hari Minggu tanggal 25 April 2021 dan seluruh awaknya dinyatakan…
 
Nasional
22/04/2021 12:27 WIB
ASABRI Peduli Kupang
Kakancab PT ASABRI (Persero) Kupang Petrus S Sirait menyerahkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) secara simbolis kepada Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) 09.04.01 Kupang Letkol Ckm dr. Agus Saptiady di Denkesyah 09.04.01 Kupang dan penyerahan…
 
Nasional
16/04/2021 16:28 WIB
Resmikan Program Pembatik, Nadiem Makarim Ajak Guru Ikuti Pendidikan Era Digital
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim meresmikan program Pembelajaran Berbasis TIK atau (PembaTIK) tahun 2021.
 
Nasional
13/04/2021 21:34 WIB
Kapolri Listyo Sigit Resmikan Aplikasi Presisi Nasional
apolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan pelayanan perpanjang Surat Izin mengemudi (SIM) melalui online, yaitu aplikasi Presisi Nasional atau Sinar.
 
Nasional
13/04/2021 21:30 WIB
Kementerian PAN RB Berlakukan Jam Kerja Baru Bagi ASN
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) resmi memberlakukan jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) selama bulan Ramadan 1442 Hijriah.
 
Nasional
12/04/2021 20:38 WIB
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
Telkomsel